Kisah Mistis Artis Pemain Film Nightmare Side, Sesosok Makhluk Lewat saat Syuting di Toilet Sekolah

Perasaan ketakutan serupa juga dialami Elina Joerg saat berada di dalam set yang sama dengan Gege.

Kisah Mistis Artis Pemain Film Nightmare Side, Sesosok Makhluk Lewat saat Syuting di Toilet Sekolah
Tribun Jabar/Putri Puspitasari
Para pemain Film Nightmare Side Ardan saat jumpa pers di Cihampelas Walk XXI, Kamis (21/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Putri Puspita

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Berawal dari sebuah program radio, Nightmare Side kini hadir dalam bentuk film bioskop yang akan segera tayang pada 28 November 2018.

Hadirnya film Nightmare Side ini seolah menjadi angan-angan yang kini terwujud dan dinantikan oleh pendengar setia program radio ini.

Film Nightmare Side Ardan, menggaet beberapa  artis pendatang baru yang sebelumnya jarang bermain di layar bioskop, seperti Gege Alisa, Elina Joerg, Ajil Ditto, Fay Nabila, Melissa Karim, dan pendatang baru lainnya.

Harus menjalani proses syuting di lokasi urban legend di Bandung, tentunya para pemain film ini harus merasakan secara langsung apa yang pernah dirasakan oleh pengirim cerita Nightmare Side.

Beberapa kejadian dan perasaan merinding pun sempat dialami beberapa pemain, di antaranya Gege Alisa yang mengaku merasa ketakutan saat frame di toilet.

"Lokasinya toilet yang ada di trailer, itu tuh tempatnya memang kecil dan semua orang ada di dalam. aku merasa beda, merinding, padahal aku enggak bisa melihat, tetapi takutnya kerasa," ujar Gege saat jumpa pers di XXI Cihampelas Walk, Kamis (21/11/2019).

Perasaan ketakutan serupa juga dialami Elina Joerg saat berada di dalam set yang sama dengan Gege.

WOW, Pramusaji Alias Pelayan di Cafe Ini Nyaris Telanjang dan Hanya Pakai Celemek

Hotman Paris Janji Gaji Kades Cantik Angely Emitasari 20 Kali Lipat Asal Penuhi Syarat Ini

Pengakuan Korban Pengeroyokan di Malaysia, Sudah Naik Mobil Disuruh Turun

"Lokasinya di belakang sekolah yang ada klinik sudah tidak digunakan. Posisinya itu aku masih masuk frame dan terus disuruh mundur. Aku enggak mau karena gelap dan nggak ada yang jagain. Nah pas akhirnya masuk ke ruangan gelap itu, aku ngerasain hal yang beda," ucapnya.

Namun ada hal yang lebih ekstrem lagi dirasakan oleh Thalia dan Gita. Thalia bahkan melihat sesosok makhluk yang berjalan ketika mau ke toilet.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved