Akhirnya, Polres Indramayu Resmikan Polsek Kroya dan Hari Ini Langsung Beroperasi

Mako Polsek Kroya yang bertempat di Desa Kroya Blok Prapatan, Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu

Akhirnya, Polres Indramayu Resmikan Polsek Kroya dan Hari Ini Langsung Beroperasi
Istimewa
Peresmian Mako Polsek Kroya oleh Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki di Desa Kroya Blok Prapatan, Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Kamis (21/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Mako Polsek Kroya yang bertempat di Desa Kroya Blok Prapatan, Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu secara resmi mulai beroperasi.

Resmi beroperasinya Mako Polsek Kroya ini setelah diresmikan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki pada Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 16.20 WIB kemarin.

Hadir dalam peresmian itu Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, Kapolsek Kroya Iptu Agustian Yudha Permana, serta unsur Muspika Kecamatan Kroya.

Kapolres Indramayu mengatakan, markas polisi di Kecamatan Kroya ini menempati lahan seluas 3.130 m³ dengan luas bangunan, yakni 420 m².

Sebelum diresmikan, pembangunan Mako Polsek Kroya sudah dimulai dikerjakan sejak 27 Mei 2019 dan selesai serta diresmikan pada Kamis, 21 November 2019.

"Pembangunan Mako Polsek Kroya ini bisa selesai berkat dukungan semua unsur Muspika dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kroya," ujar AKBP M Yoris MY Marzuki kepada Tribuncirebon.com, Jumat (22/11/2019).

Kapolres Indramayu berharap, adanya Mako Polsek di Kecamatan Kroya bisa memberi manfaat lebih serta mampu menjaga keamanan dan konduktivitas di tengah-tengah masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat dengan adanya Mako Polsek Kroya ini diharap juga bisa lebih cepat dan lebih baik," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu juga memohon pamit untuk melaksanakan tugas barunya sebagai Kapolres Cimahi.

Masa Berlaku SIM Habis? Yuk Cek Mobil SIM Keliling Polres Indramayu, Kamis 21 November 2019

Polres Indramayu Ciduk 24 Pelaku Curanmor & Curas, 9 Orang Ditembak di Kaki

Polres Indramayu Perketat Keamanan Pascabom di Medan, Waspadai Tamu Yang Bawa Barang Bawaan

Ia juga meminta maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres Indramayu banyak pelayanan yang belum terpenuhi kepada masyarakat.

Proses peresmian Mako Polsek Kroya itu juga diwarnai dengan prosesi potong tumpeng, serta penanda tanganan prasasti oleh Kapolres Indramayu dilanjutkan pengguntingan pita. (*)

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved