VIDEO Goyangan Kades Cantik yang Juga Seorang Biduan, Ngaku Jadi Kades Terinspirasi Bu Risma

Seorang artis, penyanyi dangdut, Angely Emitasari, memilih menjadi kepala desa (kades), karena terinspirasi oleh kebolehan Walikota

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang artis, penyanyi dangdut, Angely Emitasari, memilih menjadi kepala desa (kades), karena terinspirasi oleh kebolehan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Saat ini, Angely Emitasari sedang mengemban jabatan sebagai Kades Kedung Kumpul, Kecamatan Sukaramai, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Angely Emitasari terdorong masuk ke dunia pemerintahan dan mengemban jabatan sebagai kades, karena terispirasi oleh kehebatan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini itu.

Di mata Angely Emitasari, dengan kemampuan yang dimiliki Tri Rismaharini, dengan kerendahan hati yang dimiliki figure tersebut, dengan totalitas diri dan dengan kinerjanya, Ibu Tri Rismaharini mampu melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan memajukan Surabaya.

“Visi saya adalah ingin membangun Desa Kedung Kumpul menjadi lebih maju lagi, lebih makmur, lebih berakhlak,” ujar kades cantik ini.

Ia juga secara jujur mengungkapkan bahwa dirinya ingin terjun ke dunia pemerintahan, karena melihat sosok Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Angely Emitasari menokohkan Tri Rismaharini  setelah melihat  kerendahan hatinya, kesederhanaannya dan kinerja Ibu Tri Rismaharini  yang disebutnya sangat luar biasa.

“Saya terinspirasi ke beliau, semoga saya bisa seperti Ibu Rissma, bisa membangun Kadungkumpul menjadi lebih baik lagi. Saya tentu bangga menjadi orang Kedung Kumpul,” ujar Angely Emitasari seperti dikutip dari jatimnow.

Terpilih Jadi Kades

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved