Samsat Keliling di Kabupaten Cirebon Hari Ini Ada di Desa Pangkalan Kecamatan Plered

Pelayanan tersebut dibuka pada pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB, bisa dimanfaatkan pula oleh masyarakat di luar domisili Kabupaten Cirebon.

Samsat Keliling di Kabupaten Cirebon Hari Ini Ada di Desa Pangkalan Kecamatan Plered
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Sejumlah warga tampak mengantre di Samsat Keliling di Desa Adidarma, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Kamis (12/4/2018). 

Laporan wartawan TribunCirebon.com, Hakim Baihaqi

TRIBUNCIREBON - Masyarakat Kabupaten Cirebon yang ingin memperpanjang masa berlaku surat tanda nomor kendaraan (STNK) tidak diharuskan mendatangi Samsat Kabupaten Cirebon di Jalan Sunan Drajat, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Untuk mempermudah melakukan perpanjangan masa berlaku STNK, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas Samsat Keliling.

Informasi dari Humas Polres Cirebon, pada hari ini, Kamis (21/11/2019), layanan Samsat Keliling berada di Desa Pangkalan, Kecamatan Plered.

Beberapa persyaratan yang harus ‎dibawa, yakni kartu tanda penduduk (KTP) dan salinan STNK.

Pelayanan tersebut dibuka pada pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB, bisa dimanfaatkan pula oleh masyarakat di luar domisili Kabupaten Cirebon.

Selain mendatangi samsat keliling, masyarakat pun bisa melakukan pembayaran melalui Alfamart, Indomaret, Bukalapak, Bank BJB, Tokopedia, dan Kaspro.

Caranya, dengan mengunduh aplikasi Sambara kemudian mengisi data diri dan kendaraannya serta mengikuti petunjuk yang tertera. (*)

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved