Pemkab Cirebon Berikan Penghargaan CSR Kepada Perusahaan yang Turut Membantu Pembangunan di Cirebon

Imron pun meminta kepada seluruh perusahaan di Kabupaten Cirebon yang melakukan program corporate social responbility (CSR) agar berkoordinasi dulu

Pemkab Cirebon Berikan Penghargaan CSR Kepada Perusahaan yang Turut Membantu Pembangunan di Cirebon
TribunCirebon.com/Hakim Baihaqi
Bupati Cirebon Imron Rosyadi menyerahkan anugerah CSR kepada sejumlah perusahaan yang telah membantu pembangunan di wilayah Kabupaten Cirebon, di Hotel Verse, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/11/2019). 

Laporan wartawan TribunCirebon.com, Hakim Baihaqi

TRIBUNCIREBON.COM - Pemerintah Kabupaten Cirebon, memberikan penghargaan corporate social responbility (CSR) tahunan kepada sejumlah perusahaan swasta, badan usaha milik daera (BUMD), dan badan usaha milik negara (BUMN).

Beberapa perusahaan yang diberikan penghargaan itu, di antaranya PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon, Cirebon Power, PT Indocement, Bank BJB, PT Kereta Api Indonesia, dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, di Hotel Verse, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/11/2019).

TERBONGKAR Misteri Keberadaan Soeharto Saat Sejumlah Jenderal Dibantai Pada Peristiwa G30S/PKI

Bakal Jadi Bos BUMN, Ahok Dikhawatirkan Bernasib Sama Dengan Dwi Soetjipto di Pertamina

Imron mengatakan, penghargaan tersebut diberikan dengan harapan seluruh perusahaan dapat membantu pemerintah untuk memenuhi hak-hak masyarakat dalam pembangunan.

Dikatakan Imron, saat perusahaan melakukan pembangunan dan mampu meraup keuntungan besar, diwajibkan melakukan tanggung jawab kepedulian kepada masyarakat, sehingga tidak ada yang dirugikan.

"‎Penghargaan bagi perusahaan ini, sebagai pecutan untuk perusahaan lainnya agar tetap konsisten peduli kepada masyarakat," kata Imron.

‎Imron mengatakan, sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Cirebon pun turut membantu pemerintah melakukan pembangunan.

Pembangunan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, mulai dari pembangunan sarana pendidikan, kesehatan, rumah ibadah‎, pembangunan pascabencana, fasilitas publik, pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu).

"Bersama-sama dengan pemerintah membantu masyarakat," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved