Pemain Belakang Persib Bandung Nick Kuipers Optimistis Persib Masuk 5 Besar di Akhir Musim 2019 Ini

kondisi tim Persib Bandung di putaran kedua sudah berbeda. Tercatat, dari sepuluh pertandingan terkhir Persib hanya sekali kalah dari Madura United.

Pemain Belakang Persib Bandung Nick Kuipers Optimistis Persib Masuk 5 Besar di Akhir Musim 2019 Ini
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuippers, melewati pemain PSS Sleman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung menargetkan finish di peringkat lima klasemen akhir Liga 1 musim 2019. Saat ini, Persib berada di peringkat enam dengan koleksi 40 poin.

Di putaran kedua Liga 1 musim ini, Persib masih memiliki tujuh pertandingan tersisa. Laga terdekat Persib akan menjamu Barito Putera, pada pekan ke 28 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019.

Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers optimistis timnya mampu mencapai target finish di peringkat lima klasemen.

Menurutnya, saat ini Persib sedang dalam tren positif dan perbedaan poin dengan tim diperingkat lima pun hanya satu poin. Saat ini, posisi lima masih dihuni Arema FC dengan koleksi 41 poin.

"Ya, tentunya seperti yang saya katakan sebelumnya kami mampu memenangi banyak laga dan fokus untuk masuk lima besar. Saya pikir hanya terpaut satu poin jadi yang harus kami lakukan di hari Minggu nanti adalah menang dan fokus pada sisa laga musim ini. Jika itu bisa dilakukan, kami akan bisa mengakhiri musim dengan baik," ujar Nick, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (21/11/2019).

MALAM INI Ada Film The November Man, Simak JADWAL Acara TV Kamis 21 November 2019 Selengkapnya

BESOK MALAM, Film Eagle Eye Bakal Tayang di Bioskop Trans TV, Simak Dulu Sinopsis Filmnya Di Sini

Nick Kuipers mengatakan, kondisi tim Persib Bandung di putaran kedua sudah berbeda. Tercatat, dari sepuluh pertandingan terkhir Persib hanya sekali kalah dari Madura United.

"Ya, tapi itu kan di paruh pertama musim ini, saya pikir kami adalah tim yang benar-benar berbeda sekarang. Kami melakukan banyak hal bagus dibeberapa pekan ke belakang dan kami juga hanya kalah satu kali. Jadi kami melihat ke depan dan berharap bisa meraih kemenangan lagi," ujar Nick, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (21/11/2019).

Link Live Streaming Semen Padang vs Kalteng Putra Liga 1 2019, Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Mau Beli Motor? Nih, Daftar Harga Motor Matic Honda 2019, Harga dari Rp 16 Juta Hingga Rp 80 Jutaan

Menurut Nick, Persib memang layak mendapatkan kemenangan disetiap pertandingan. Ia pun akan berjuang agar Maung Bandung selalu mendapat hasil positif hingga akhir musim.

"Tapi sekarang saya bermain di sini dan kami melakukan hal dengan sangat baik, kami memenangi banyak laga dan saya pikir memang itu yang layak kami dapatkan. Jadi kami fokus ke sana dan kami juga fokus untuk pertandingan Minggu nanti," katanya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved