Berita Selebritas

Barbie Kumalasari Takut Lihat Dirinya Sendiri Usai Sulam Bibir: Seram Kayak Joker

Usai melakukan operasi, Barbie Kumalasari mengaku sempat mengalami pembengkakan pada bibirnya.

Barbie Kumalasari Takut Lihat Dirinya Sendiri Usai Sulam Bibir: Seram Kayak Joker
Grid.ID
Barbie Kumalasari 

TRIBUNCIREBON.COM - Belum lama ini, Barbie Kumalasari baru melakukan operasi sulam bibir.

Namun hasil dari operasi itu membuat bibirnya tampak berwarna merah dan terlihat tebal.

Menurutnya, usai melakukan operasi, Barbie Kumalasari mengaku sempat mengalami pembengkakan pada bibirnya.

AHOK Kesal Dapat Banyak Penolakan Terhadap Wacana Jadi Bos BUMN: Hidup Gua Ditolak Melulu

"Aku kan belum pernah sulam bibir, aku tuh kalau namanya perawatan suka penasaran juga kayak gimana ya disulam bibir," ujar Barbie Kumalasari saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Terus aku bilang, 'bengkak gak?' nah tergantung tiap orang beda-beda ada yang enggak bengkak," lanjutnya.

"Ada juga kalau bibirnya sensitif bengkak. Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini," tambahnya.

VIDEO Warga Lihat Mobil Bergoyang, Ternyata Siswi SMA Sedang Berhubungan Badan Dengan Kekasihnya

Karena itu, usai melihat bibirnya bengkak, Barbie Kumalasari pun mengaku takut melihat dirinya sendiri.

Bahkan ia merasa dirinya seperti karakter Joker.

"Ya udah, terus kemaren aku jalan pake masker karena gue sendiri liatnya serem, kayak Joker haha," ucap Barbie Kumalasari.

Marko Simic Dikabarkan Bakal Hengkang Dari Persija Jakarta, Jakmania: Top Scorer Perlu Dipertahankan

Namun menurutnya pembengkakan tersebut tidak akan berangsur lama dan beberapa waktu ke depan pun akan mengempis dengan sendirinya.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved