Breaking News:

Tuan Rumah Piala Dunia U20 Sudah, PSSI Beri Kabar Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Piala AFF 3 Kali

Dalam perjumpaan tersebut, Iriawan menyampaikan keinginan PSSI untuk peningkatan kerjasama dalam pengembangan sepak bola di kawasan ASEAN

Editor: Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM - Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan menjumpai Presiden dan Sekjen AFF di Kuala Lumpur malaysia, Selasa (19/11/2019).

Dalam perjumpaan tersebut, Iriawan menyampaikan keinginan PSSI untuk peningkatan kerjasama dalam pengembangan sepak bola di kawasan ASEAN.

Iriawan tak sendirian, bersama dengan wakil ketum PSSI Iwan Budianto dan Sekjen Ratu Tisha Destria, kehadiran mereka disambut dengan baik oleh Presiden AFF, Khiev Sameth yang didampingi Sekjennya Winston Lee.

Sameth menilai, selama ini Indonesia telah berperan aktif di AFF. Peran tersebut tampak pada kehadiran perwakilan delegasi PSSI dalam setiap Council Meeting AFF.

Bahkan Sekjen PSSI Ratu Tisha kini menjabat sebagai Vice President AFF.

"Selama ini peran Indonesia sudah cukup besar di AFF. Hari ini, saya menangkap semangat yang lebih kuat seperti yang disampaikan ketua umum PSSI. Tentunya ini hal yang sangat positif," ungkap Sameth, dikutip dari laman resmi PSSI.

Di lain sisi, Indonesia dinilai sukses menggelar turnamen AFF pada tahun ini dan sebelumnya, kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pada 2020 hingga 2022 mendatang atau selama tiga tahun berturut-turut.

Indonesia dipastikan menjadi tuan rumah empat ajang bergengi Piala AFF 2020-2022.

Empat ajang tersebut adalah Piala AFF U19 2020 yang merupakan turnamen pertama kalinya diadakan AFF.

Setelah itu, Piala AFF U16 Putri 2020. Lalu Piala AFF U-15/U-16 selama 2020 hingga 2022. Dan Piala AFF U-18/U-19 2020 hingga 2022.

Piala AFF Futsal 2019, Semifinal Indonesia vs Myanmar Disiarkan Langsung MNC TV

Besok, Timnas U-18 Indonesia Bakal Hadapi Myanmar di Perebutan Juara Ketiga Piala AFF U-18 2019

Perebutan Juara Grup A Piala AFF U-18, Satu Pemain Timnas Indonesia Cedera & Tak bisa Dimainkan

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved