Teror Sperma

Selain Teror Sperma, SN Dilaporkan Sebagai Begal Payudara, Ternyata Suka Masturbasi di Tempat Umum

Pemuda pelaku teror sperma di Tasikmalaya, SN (25) warga Kecamatan Cihideung resmi ditetapkan tersangka oleh Polres Tasikmalaya Kota.

Selain Teror Sperma, SN Dilaporkan Sebagai Begal Payudara, Ternyata Suka Masturbasi di Tempat Umum
Tribun Jabar/Isep Heri
Pelaku pelemparan sperma di Kota tasikmalaya sesaat saat ditangkap polisi, Senin (18/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Pemuda pelaku teror sperma di Tasikmalaya, SN (25) warga Kecamatan Cihideung resmi ditetapkan tersangka oleh Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, di Mapolresta menyebut ada tambahan laporan baru yang datang ke pihaknya.

"Ada beberapa korban lainnya yang melapor ke Polres Tasikmalaya Kota, saat ini ada 4 korban yang melapor," kata Anom Karibianto, Selasa (19/11/2019).

UPDATE Teror Sperma di Tasikmalaya,Motif Pelaku Demi Kepuasan Hingga Lempar & Colekan Sperma ke Pipi

Selain itu, polisi juga telah mengantongi dugaan motif dari tersangka yang ditangkap Senin (18/11/2019) kemarin tersebut.

Motif tersangka, lanjut dia untuk sementara yang diperoleh dari tersangka ialah demi kepuasan. Dilakukan ketika dia bertemu dengan yang dia anggap menarik.

PENGAKUAN Mengejutkan Pelaku Teror Sperma: Memang Begitu Pak, Saya Tiba-tiba Suka Orgasme

"Dari keterangan saksi yang kami peroleh memang betul SN ini motifnya demi kepuasan jadi dia mengajak bicara para korbannya. Ada pada saat berbicara dia memasukan tangannya ke alat vital dan melakukan mastrubasi di situ. Spermanya ada yang dilemparkan ada juga yang dicolekkan ke tangan dan pipi korban," tuturnya.

Fakta lainnya pun terungkap, selain melakukan mastrubasi ditempat umum, tersangka juga melakukan begal payudara terhadap pengendara perempuan.

"Satu di antara korban yang melapor mengaku menjadi korban begal payudara oleh tersangka. Korban masih keponakan korban yang melapor pertama," jelas Anom.

VIDEO - Ditantang Berantem Oleh Edinson Cavani, Lionel Messi Ladeni Dengan Tiga Kata

"Jadi saat berkendara di salah satu jalan, korban dipepet pelaku dan payudaranya di pegang. Lalu si pelaku langsung lari dengan kendaraanya," lanjutnya.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved