Breaking News:

Persija Jakarta

Marko Simic Masih Ogah Tandatangani Kontrak Baru Dengan Persija Jakarta, Mau Bergabung Ke Klub Lain?

Penyerang asing Marko Simic masih belum mau menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta di kompetisi musim depan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
MEDIA OFFICER PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic 

TRIBUNCIREBON.COM- Penyerang asing Marko Simic masih belum mau menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta di kompetisi musim depan.

Kontrak penyerang asing berkebangsaan Kroasia itu akan berakhir bersama Persija Jakarta setelah kompetisi Liga 1 2019 usai di bulan Desember 2019 mendatang.

Tak Ingin Seperti di Sea Games 2017, Menpora Zainudin Amali Targetkan Indonesia Raih 54 Medali Emas

Manajemen tim Ibu Kota memang sudah menyodorkan kontrak baru kepada Marko Simic di musim depan.

Namun, agen dari Marko Simic belum memberikan tanggapan positif karena harga yang disodorkan manajemen Persija Jakarta masih jauh dari keinginannya.

Ekspresi pemain Persija Jakarta Marco Simic saat gagal mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). Pada pertandingan tersebut Persija Jakarta ditahan imbang 0-0 oleh tamunya PSM Makassar. Tribunnews/Jeprima
Ekspresi pemain Persija Jakarta Marco Simic saat gagal mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). Pada pertandingan tersebut Persija Jakarta ditahan imbang 0-0 oleh tamunya PSM Makassar. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memiliki keyakinan besar penyerang asing andalannya itu masih mau bertahan di Ibu Kota.

Ferry menilai sosok Marko Simic sudah jatuh hati dengan klub Persija Jakarta.

"Kalau saya pribadi punya keyakinan pasti deal (dengan Simic), karena dia cinta banget sama Persija," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

Persija Jakarta vs Arema FC, CEO Persija Ferry Paulus Targetkan Macan Kemayoran Finish 50 Poin

Pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu belum mengetahui secara pasti klub lain yang menginginkan jasa Marko Simic di musim depan.

Namun, manajemen Persija Jakarta tetap berupaya mengusahakan Marko Simic tetap bertahan di tim Macan Kemayoran.

"Saya tidak tahu (klub yang menginginkan Marko Simic). Dia gak mau ngomong dapat tawaran dari mana," tutur mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved