Breaking News:

Malaysia vs Indonesia, Ultras Garuda Gelar Nobar di Kafe

Pendukung fanatik timnas Indonesia yang tergabung dalam Ultras Garuda mengadakan acara nonton bareng laga timnya melawan Malaysia.

Editor: Januar Pribadi Hamel
https://www.instagram.com/officialpssi/
Febri Hariyadi berlatih bareng Timnas di Malaysia. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pendukung fanatik timnas Indonesia yang tergabung dalam Ultras Garuda mengadakan acara nonton bareng laga timnya melawan Malaysia.

Timnas Indonesia menjalani laga kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dari Grup G melawan Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Ya, timnas Indonesia akan bertindak sebagai tamu ketika menghadapi lawan bebuyutannya Malaysia hari ini.

Laga timnas Malaysia melawan timnas Indonesia diprediksi berjalan seru mengingat pertandingan kedua tim merupakan laga besar di kawasan Asia Tenggara.

Tidak lupa dua suporter dari kesebalasan masing-masing tim baik timnas Indonesia maupun Malaysia juga akan ikut meramaikan laga.

Kehadiran suporter tentu saja akan sangat membantu dalam membakar semangan pemain timnas Indonesia yang sedang berjuang meraih poin maksimal atas Malaysia.

Sebab, sampai saat ini timnas Indonesia masih terpuruk di dasar klasemen sementara Grup G tanpa meraih satu pun poin dari empat laga yang sudah dilalui.

Berbeda halnya dengan timnas Malaysia yang sudah mengoleksi enam poin dan menempati peringkat keempat.

PENGAKUAN Mengejutkan Pelaku Teror Sperma: Memang Begitu Pak, Saya Tiba-tiba Suka Orgasme

Sebagai bentuk dukungan kepada perjuangan skuat Garuda yang dipimpin oleh Yeyen Tumena, maka Ultras Garuda telah menyiapkan acara nonton bareng.

Kepastian ini disampaikan Ultras Garuda melalui akun media sosial instagram @ultrasgarudaindonesia Senin (18/11/2019).

Dalam postingannya, Ultras Garuda akan mengadakan acara nobar di Komandan Caffe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/11/2019) pukul 18.00 WIB.

Nobar pun menjadi sarana untuk Ultras Garuda tetap memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang sedang berjuang di markas Malaysia.

Fantastis, Italia Menang 9-1 Atas Armenia di Euro 2020, Ciptakan Rekor Gol

Di sisi lain, agenda nobar tersebut merupakan cara Ultras Garuda memberikan fasilitas pendukung timnas Indonesia yang tidak bisa datang langsung ke stadion.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved