BREAKING NEWS - Ketua DPRD Cianjur dan Calon Istri Keracunan Minuman, Beli Minuman di Kafe lalu Mual

Ia mengatakan, minuman tersebut juga diberikan untuk adik dan ibunya. Namun adik dan ibunya tidak meminumnya.

BREAKING NEWS - Ketua DPRD Cianjur dan Calon Istri Keracunan Minuman, Beli Minuman di Kafe lalu Mual
Tribun Jabar/Ferri AMiril Mukminin
Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan (31) bersama calon istri, Anisa Puspa Negara (25), diduga mengalami keracunan minuman, Minggu (17/11/2019) petang sekitar pukul 17.00 WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan (31) bersama calon istri, Anisa Puspa Negara (25), diduga mengalami keracunan minuman, Minggu (17/11/2019) petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Asisten Pribadi Irvan Aulia Budiman (25), mengatakan, Ketua DPRD sore kemarin bermaksud pergi ke salon untuk persiapan pernikahan.

"Dari Cilaku berangkat pukul 17.00 WIB, di perjalanan sekitar Jalan Dr Muwardi mampir di kafe dan beli minuman empat jenis," ujar Aulia.

Ia mengatakan, minuman tersebut juga diberikan untuk adik dan ibunya. Namun adik dan ibunya tidak meminumnya.

"Jadi yang minum hanya pa Ganjar dan calon istrinya," ujar Aulia.

Aulia mengatakan, di salon, Ganjar dan calon istrinya mulai merasakan gejala pusing dan mual. Keduanya pun lantas pulang.

"Sekitar pukul 19.00 WIB pa Ganjar minta diantar ke UGD ia bilang merasa pusing dan mual karena diduga keracunan," katanya.

"Tiba di UGD sekitar pukul 19.15 WIB, tak lama datang anggota dewan dan dari pihak kepolisian," kata Aulia

Irvan mengatakan, semula ketua DPRD berdiri juga tak mampu dan langsung lemas. Namun saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan bisa beristirahat.

"Semalam tak bisa ditanya, tapi sekarang mulai membaik untuk ketua dewan, tapi malah istrinya yang saat ini menderita sakit di bagian perut," kata Irvan.

Ia mengatakan, hasil laboratorium sementara dugaan keracunan dari minuman. Namun belum dipastikan jenis minumannya menunggu hasil laboratorium lebih lanjut.(fam)

Area lampiran

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved