Jannah Wedding Solusi Pasangan Ingin Menikah Tak Punya Banyak Biaya, Ada Promo Gratis, Nih Syaratnya

Bingung ingin menikah tapi biaya serba mahal? Seperti dekorasi, make up pengantin

Jannah Wedding Solusi Pasangan Ingin Menikah Tak Punya Banyak Biaya, Ada Promo Gratis, Nih Syaratnya
Istimewa
Riska Lestari (24) pendiri Jannah Wedding 

TRIBUNCIREBON.COM - Bingung ingin menikah tapi biaya serba mahal? Seperti dekorasi, make up pengantin, hingga penyewaan pakaian pengantin. Jannah Wedding kini memberikan solusi terbaik bagi kalian yang hendak melangsungkan resepsi pernikahan dengan modal yang tak terlalu besar. 

Memang, saat ini industri kreatif di Indonesia semakin berkembang dan menjadi mata pencaharian yang menjanjikan untuk kehidupan sehari-hari, salahsatunya kemampuan merias wajah yang semakin banyak diminati oleh wanita masa kini.

Hadirnya MUA saat ini juga bisa dibilang persaingannya begitu ketat, banyak influencer bertebaran di media sosial yang kini merambak jadi MUA.

Di Bandung, kehadiran MUA memang sudah menjadi sarang para pelaku industri kreatif di bidang kecantikan.

Salahsatunya adalah Riska Lestari (24) selaku pendiri Jannah Wedding kelahiran Garut 28 September 1995, mengungkapkan dirinya tak hanya mampu menjadi MUA, tetapi dirinya juga membuka jasa fasilitas pernikahan.

Awal mula dirinya membuat jasa fasilitas pernikahan ini, katanya niat karena ingin membantu orang lain, khususnya bagi mereka yang tak memiliki banyak biaya.

"Kalau mulai awalnya semenjak teteh aku mau menikah, awalnya gak ada niatan buka MUA (make up artist), tapi teman-teman meminta ditambah aku disuruh belajar ketika pengalaman teteh aku menikah dengan biaya yang kini semakin mahal, sehingga aku putuskan buka MUA sendiri, dan bismillah," ujarnya yang juga mahasiswi dari STIE Pasundan Bandung, Minggu (17/11/2019).

Jannah Wedding ini, lanjut Riska dimulai sejak akhir Agustus 2019. Dirinya pun memberikan beragam paket fasilitas pernikahan, seperti berikut ini:

1. Bronze A Rp 8 juta

Sudah termasuk :
Dekor rumah
Dekor luar rumah
Dekor pelaminan
Set kursi pelaminan
Taman
Kursi 100
Dekor photo booth
Alat prasmanan
Meja prasmanan + stand buah 5 meja
Meja tamu
Tenda
Sound System

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved