Raheem Sterling Beri Pembelaan, Tidak Tega Joe Gomez Disoraki Fan Inggris

Pemain Inggris, Raheem Sterling memberikan dukungannya untuk Joe Gomez setelah disoraki penonton di Wembley Stadium saat memasuki lapangan.

Raheem Sterling Beri Pembelaan, Tidak Tega Joe Gomez Disoraki Fan Inggris
TWITTER.COM/GERRARD8FANPAGE
Cekcok antara Joe Gomez dan Raheem Sterling di laga Liverpool Vs Man City pada Minggu (10/11/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemain Inggris, Raheem Sterling memberikan dukungannya untuk Joe Gomez setelah disoraki penonton di Wembley Stadium saat memasuki lapangan.

Bek Liverpool, Joe Gomez mendapatkan sorakan suporter saat masuk menggantikan Mason Mount kala Inggris menjamu Montenegro pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Wembley Stadium.

Hal ini tidak lepas dari pertikaian antara Raheem Sterling dan Joe Gomez beberapa hari lalu yang membuat bintang Manchester City tersebut dicoret dari skuat Inggris.

Penonton yang hadir tidak berusaha menyembunyikan rasa tidak suka terhadap Gomez.

Karena menganggap pemain 22 tahun menjadi penyebab dicoretnya Sterling untuk pertandingan melawan Montenegro pada Jumat (15/11/2019) dinihari.

Merespon hal tersebut, Sterling yang duduk di tribun memberikan tepuk tangannya saat Gomez masuk sebagai pemain pengganti.

Tampak dengan sigap, dirinya memberikan penjelasan dan pembelaan untuk Joe Gomez lewat akun Twitter pribadinya.

Wanita Bercadar Terduga Teroris Sempat Peluk Pemilik Kos dan Bentak Petugas Densus 88 Ucapkan Ini

Perempuan Bercadar yang Sempat Diamankan Densus Dipulangkan: Saya Tak Terlibat Teroris

Sterling menuliskan; 'Kepada semua penggemar @England, saya ingin meninggalkan semuanya, tetapi malam ini saya harus berbicara lagi: sulit bagi saya untuk melihat teman satu tim saya dicemooh karena sesuatu yang merupakan kesalahan saya. Joe tidak melakukan kesalahan apa pun & bagi saya untuk melihat seseorang yang menundukkan kepalanya dan bekerja keras..,'.

'terutama setelah minggu yang sulit baginya untuk dicemooh ketika dia datang malam ini adalah salah. Saya telah mengambil tanggung jawab penuh dan menerima konsekuensinya. Saya merasa seolah harus mengatakan ini,' tutupnya.

Anak Bupati Majalengka Ditetapkan Tersangka, Pengacaranya Datangi Polres Sebut Irfan Bakal Datang

Apa yang dilakukan Sterling mendapatkan beragam respons dari netizen, ada yang memberikan respect namun adapula yang menganggap dirinya bermuka dua.

Terlepas dari itu, cemoohan untuk Gomez tentu menodai kemenangan luar biasa The Three Lions yang sukses memastikan langkah mereka di putara final Piala Eropa 2020 mendatang.

Inggris berhasil menang dengan skor besar 7-0 lewat alex Oxlade-Chamberlain, Marcus Rashford, Aleksandar Sofranac, Tammy Abraham serta hattrick dari Harry Kane.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved