Pasangan Suami Istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah Penuhi Panggilan Polisi Soal Dugaan Penggelapan

Pasangan suami istri artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memenuhi panggilan penyidik Satreskrim

Pasangan Suami Istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah Penuhi Panggilan Polisi Soal Dugaan Penggelapan
Istimewa
Irwansyah dan Zaskia Sungkar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Pasangan suami istri artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung pada Jumat (15/11). 

Pantauan Tribun, keduanya langsung masuk ke Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung‎ setelah datang pukul 13.00 menggunakan kendaraan Land Cruiser. 

"Soal Irwansyah, memang hari ini dijadwalkan ada pemanggilan terhadap yang bersangkutan. Diundang untuk mengklarifikasi terkait laporan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai di Kantornya, Jalan Jawa Kota Bandung. 

Ia mengatak‎an, status kasus itu saat ini masih dalam penyelidikan. sehingga, pemanggilannya saat ini sebagai kesempatan bagi keduanya untuk mengklarifikasi terkait laporan Medina Zen. 

"Kalau Irwansyah dipanggilnya hari ini. Zaskia sempat diundang hari Rabu kemarin cuma tidak datang," ujar dia. 

Selain dua sosok itu, polisi juga sempat memanggil sejumlah komisaris PT Bandung‎ Berkah Bersama pekan ini. 

"Pemanggilan sudah dilayangkan sejak Senin pekan ini. Ada pemanggilan untuk komisaris utama tapi tidak hadir karena sakit," ujar Rifai.

Keduanya diperiksa terkait laporan pebisnis muda di Kota Bandung, Medina Zen terkait dugaan penggelapan. Medina ‎ menyimpan saham di bisnis kekinian milik Irwansyah, PT Bandung Berkah Bersama pada 2017. Awal kerja sama, menurut laporan  Medina, sharing profit berlangsung lancar dan mendapatkan penghasilan sesuai kesepakatan.

Namun masalah muncul pada 2018. Uang Medina yang diinvestasikan mulai macet sehingga ia mengalami kerugian Rp 2 M. Medina pun melaporkan kasus itu ke polisi. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved