Breaking News:

Liverpool Bakal Lewati Jadwal Berat, Jurgen Klopp Waswas Tunggu Pemain dari Timnas

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ketar-ketir menanti pemainnya pulang dari membela negara masing-masing di jeda internasional.

TWITTER.COM/HARDIKREDS17
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ketar-ketir menanti pemainnya pulang dari membela negara masing-masing di jeda internasional.

Jurgen Klopp berharap agar tidak ada pemainnya yang cedera dalam tugas internasional karena bisa mengancam misi perburuan gelar Liverpool.

Liverpool sedang memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan delapan poin dari pesaing terdekat, Leicester City.

The Reds kian nyaman di puncak klasemen setelah berhasil menundukkan rival utama mereka, Manchester City, pada akhir pekan lalu.

Liverpool sedang dalam usaha untuk memenangi gelar Liga Inggris pertama sejak 1990.

Oleh karena itu, Klopp khawatir apabila pemainnya ada yang cedera karena bisa membahayakan posisi timnya.

Andrew Robertson dan Mohamed Salah telah mengundurkan diri dari tugas internasional karena masalah pada engkelnya dan Klopp tidak ingin kehilangan pemain lagi karena cedera.

Liverpool akan kembali beraksi di Liga Inggris dengan melawan Crystal Palace setelah jeda internasional usai.

BREAKING NEWS - Dua Bus Tabrakan di Km 117 Tol Cipali, 7 Orang Tewas

BREAKING NEWS: Seberang Jalur, Bus Sinar Jaya Tabrak Arimbi, 7 Orang MD, Belasan Luka-luka

Diduga Sopir Ngantuk Jadi Penyebab Bus Sinar Jaya Nyeberang ke Jalur Berlawanan, Ini Kata GM PT LMS

UPDATE Kecelakaan Maut KM 117 Tol Cipali, Berikut Ini Data Korban Tewas dan Luka Berat

VIDEO Bus Sinar Jaya Merangsek Ke Seberang Jalan, 7 Orang Tewas & Belasan Luka, Ini Identitas Korban

Jurgen Klopp menginginkan semua pemainnya siap untuk beberapa bulan ke depan, termasuk saat harus menjalani dua pertandingan di dua kompetisi berbeda dalam kurun waktu singkat.

Liverpool akan melawan Aston Villa di Piala Liga Inggris pada 17 Desember 2019 dan bertanding di Piala Dunia Antarklub di Qatar sehari setelahnya.

Menanggapi jadwal berat yang harus dihadapi skuad asuhannya, Klopp hanya bisa berdoa agar pemainnya tetap sehat ketika kembali ke Liverpool pada akhir pekan depan.

"Sekarang sebagian besar pemain sedang pergi untuk jeda internasional terakhir tahun ini dan mereka harus kembali sehat," ujar Klopp, dikutip BolaSport.com dari Mirror Football.

Fitnah Ruben Onsu Bisnis Geprek Pakai Pesugihan, Pengelola YouTube Hikmah Kehidupan Minta Maaf

"Semoga mereka semua kembali dengan sehat karena mereka harus bermain bersama negarnya pada hari Selasa dan kami akan bermain di liga pada Sabtu," tutur Klopp menambahkan.

Mohamed Salah sedang menjalani perawatan pergelangan kaki kiri setelah dikeluarkan dari skuad timnas Mesir melawan timnas Kenya dan timnas Komoro dalam ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved