Breaking News:

Andy Robertson Mengaku Tidak Berlatih Selama Dua Minggu Bareng Liverpool

Bek kiri Liverpool, Andy Robertson mengungkapkan pernyataan mengejutkan bahwa selama dua minggu terakhir, dirinya menahan rasa sakit karena cedera.

TWITTER.COM/ANFIELDEDITION
Bek kiri Liverpool, Andy Robertson 

TRIBUNCIREBON.COM - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson mengungkapkan pernyataan mengejutkan bahwa selama dua minggu terakhir, dirinya menahan rasa sakit karena cedera.

Andy Robertson urung bergabung dengan skuat Skotlandia di ajang Kualifikasi Euro 2020, setelah ia mengaku bahwa ia belum berlatih selama dua setengah minggu karena cedera.

Liverpool baru saja memenangi laga lawan Manchester City 3-1 pada Liga Inggris pekan ke-12, Minggu (10/11/2019) dan Andy Robertson turut bermain pada laga tersebut.

Sebuah tekel yang diterima oleh Robertson oleh Rodri pada menit-menit terakhir memperburuk cedera engkel yang sudah dipendamnya.

"Pergelangan kaki saya sudah sakit tapi tekel dari Rodri pada laga melawan Man City memperburuknya," kata Robertson kepada Daily Record yang dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Sang kapten timnas Skotlandia tersebut masih turut ikut ke kamp pelatitah tim nasional di Edinburgh namun ia tak ikut skuat untuk melawan Siprus pada Sabtu (16/11/2019).

"Ini adalah kekecewaan besar bagi saya," ujar pemain bernomor punggung 26 di Liverpool itu.

"Saya tak peduli laga apa itu, saya ingin bermain dan rekam jejak saya selama 5 tahun terakhir menunjukkan saya mampu melakukan itu, tapi saya tak mau memperburuk cedera saya hingga musim saya berakhir karenanya," tambahnya.

Bomber di Mapolrestabes Medan Pernah Jadi Youtuber & Bikin Vlog Sindir Jokowi dan Ahok Soal Hal Ini

Robertson pun kemudian mengakui jika ia menangani cederanya sendiri dalam beberapa laga terakhir.

Bahkan ia mengaku dalam dua minggu terakhir, ia tak berlatih bersama Liverpool dan hanya berlatih saat jelang pertandingan.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved