Gadis Cirebon Juara di Jerman

TERNYATA, Juara The Voice of Germany Claudia Pernah Dikritik Saipul Jamil: Kamu Nyanyinya Kaku

Entah apa yang ada di pikiran Saipul Jamil saat menjadi juri ajang pencarian bakat Mamamia tahun 2014.

TERNYATA, Juara The Voice of Germany Claudia Pernah Dikritik Saipul Jamil: Kamu Nyanyinya Kaku
YouTube The Voice of Germany
Penampilan Claudia pada babak semifinal dengan lagu "Listen" milik Beyonce. 

TRIBUNCIREBON.COM - Entah apa yang ada di pikiran Saipul Jamil saat menjadi juri ajang pencarian bakat Mamamia tahun 2014. Pasalnya, pria yang akrab disapa bang Ipul ini pernah melontarkan kritik pedas pada Claudia Emmanuela Santoso yang mengikuti ajang tersebut.

Kini, saat Claudia Emmanuela Santoso atau akrab disapa Audi berhasil memenangkan ajang The Voice of Germany 2019, komentar pedas dari Saipul Jamil kembali menjadi sorotan.

"Kalau kamu merasakan makan es batu yang keras, kaku, dingin, linu, sama (dengan) perasaan saya waktu nge-denger suara kamu. Kaku, linu, keras, eeeh.." ujar Ipul seperti dikutip Kompas.com dari YouTube yang diunggah akun The Great XR, Senin (11/11/2019).

Audi yang membawakan lagu "Mencintaimu Sampai Mati" dari Utopia bahkan harus mendapat komentar pedas lain dari penampilannya yang dianggap kaku oleh bang Ipul.

"Walaupun kamu berusaha untuk mencairkan dengan gaya kamu, apalagi gaya kamu juga terlalu kaku, aduuh," kata Saipul Jamil memberi komentar.

Komentar bang Ipul tersebut memancing netizen berkomentar. Di antaranya, mengatakan suara Claudia sudah jauh lebih bagus saat tampil di ajang The Voice of Germany 2019. Ada juga netizen yang menyebut Saipul Jamil kurang apik menjadi juri.

Sebelumnya, diketahui bahwa Claudia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Junior, dan mengikuti Idola Cilik tahun 2011. Gadis asal Cirebon yang kini belajar di Ludwig Maximilian University of Munich, Jerman rupanya tak menyerah dan kembali mencoba mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman, The Voice of Germany dan menjadi juara pertama.

SMAK Penabur Cirebon Bangga

Gadis yang akrab disapa Audi itu merupakan lulusan SMAK Penabur Cirebon.

Audi lulus dari SMAK Penabur Cirebon pada 2017 dan melanjutkan studinya ke Jerman pada 2018.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved