TERKINI Kasus Video Vina Garut, Berkas 2 Pelaku Alias Tersangka Masuk ke Kejari

Berkas kasus dua dari tiga tersangka kasus video 'Vina Garut' hari ini dilimpahkan penyidik Polres Garut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut

(Tribun Jabar/Firman Wijaksana)
Tersangka V (paling kiri) menunjukkan kamar hotel tempat satu adegan video Vina Garut diambil di kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kamis (22/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Berkas kasus dua dari tiga tersangka kasus video 'Vina Garut' hari ini dilimpahkan penyidik Polres Garut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut. Kedua tersangka V dan W dihadirkan ke Kejari Garut.

Dua tersangka V dan W dihadirkan penyidik ke Kejari Garut. V mengenakan kerudung warna hitam dibalut kemeja putih dan celana hitam.

Sedangkan W, mengenakan kaos pendek. Keduanya terus tertunduk saat proses pelimpahan berkas.

Kepala Kejari Garut, Azwar, menuturkan, penanganan perkara V dan W sudah memasuki tahap dua. Penyidik Polres Garut sudah menyerahkan tersangka dan barang bukti.

"Mulai hari ini, perkara (kasus Vina Garut) penanganannya sudah tanggung jawab Kejari Garut. Pelimpahan setelah melewati proses penyempurnaan perkaran. Sudah dinyatakan lengkap," ujar Azwar usai menerima pelimpahan berkas di Kantor Kejari Garut, Senin (11/11/2019).

Sedangkan untuk satu tersangka lain yakni D, masih dalam proses. Berkas kedua tersangka itu, lanjutnya, akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Garut.

"Paling cepat dua minggu ke depan kami limpahkan ke PN untuk segera tetapkan sidang,"katanya.

Selama proses di Kejari, kedua tersangka masih akan menjalani penahanan. Penyidikan kasus video asusila itu telah dilakukan kepolisian sejak dua bulan lalu.

Vina Sempat Sakit

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved