Breaking News:

MAU Kuliah S2 di Luar Negeri? Universitas Cambrigde Buka Beasiswa S2, Dapat Uang Saku Rp 315 Juta

Universitas Cambrigde, Inggris melalui Gates Cambridge Scholarship memberikan tawaran beasiswa program pascasarjana.

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
(KOMPAS.com/ERLANGGA DJUMENA)
Salah satu sudut Kompleks University of Cambridge Inggris. 

TRIBUNCIREBON.COM - Universitas Cambrigde, Inggris melalui Gates Cambridge Scholarship memberikan tawaran beasiswa program pascasarjana. Kamu bisa mengikuti program Gates Cambridge Scholarship untuk masuk ke program studi S2 impianmu di Universitas Cambridge.

Beasiswa Gates Cambridge didirikan pada tahun 2000 melalui donasi dari Bill and Melinda Gates Foundation. Beasiswa ini rutin ditawarkan setiap tahun dalam bentuk full scholarship bagi mahasiswa internasional yang berminat melanjutkan studi pascasarjana di University of Cambridge.

Universitas Cambridge merupakan salah satu universitas terbaik sekaligus tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1209. Setiap tahunnya akan dipilih 80 penerima beasiswa Gates Cambridge. Kamu bisa memilih berbagai macam pilihan program studi tersedia seperti Arkeologi, Arsitektur, Biologi, Bisnis dan Manajemen, Kimia, Ilmu Komputer, Pendidikan, Teknik, Bahasa, Musik, Kesehatan, Psikologi, dan masih banyak lagi.

Cakupan Beasiswa Gates Cambridge Scholarship memberikan beasiswa secara penuh.

Berikut cakupan beasiswanya.

1. Biaya kuliah di University of Cambridge

2. Uang saku senilai 17.500 Euro (±Rp 315 juta) untuk satu tahun. Bagi mahasiswa PhD, tunjangan akan diberikan maksimum hingga 4 tahun

3. Tiket pesawat kelas ekonomi PP saat awal dan akhir masa studi

4. Biaya visa dan asuransi kesehatan (IHS)

5. Dana tambahan dengan pertimbangan pihak pemberi beasiswa Biaya pengembangan akademik sekitar 500 - 2.000 Euro tergantung durasi masa studi, untuk menghadiri konferensi.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved