Anggota DPR Maman Imanulhaq Ingin Asrama Haji Pindah dari Indramayu ke Majalengka, Plt Bupati Geram

Pernyataan anggota DPR RI, Maman Imanulhaq yang ingin memindahkan Embaskasi Haji atau Asrama Haji dari Kabupaten Indramayu

Anggota DPR Maman Imanulhaq Ingin Asrama Haji Pindah dari Indramayu ke Majalengka, Plt Bupati Geram
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Wakil Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, Selasa (15/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Pernyataan anggota DPR RI, Maman Imanulhaq yang ingin memindahkan Embarkasi Haji atau Asrama Haji dari Kabupaten Indramayu ke Kabupaten Majalengka membuat Plt Bupati Indramayu geram.

Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat mengatakan, pembangunan Embarkasi Haji di Kabupaten Indramayu sudah menjadi blue print (cetak biru) oleh Kementerian Agama.

Dalam hal ini, Pemkab Indramayu bahkan sudah membebaskan lahan untuk pembangunan Embarkasi Haji, rencananya pembangunan itu akan dimulai pada tahun 2020 mendatang.

"Tiba-tiba tanpa ada angin tanpa ada hujan Maman Imanulhaq membuat pernyataan yang menyinggung masyarakat Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (10/11/2019).

Bahkan disebutkan dia, alasan pemindahan Embarkasi Haji ke Kabupaten Majalengka itu karena alasan Kabupaten Indramayu jauh dari akses tol.

Alasan itu, disebutkan Taufik Hidayat, sangat menyinggung perasaan masyarakat Kabupaten Indramayu.

Sebagaimana diketahui, tayangan permintaan kader Fraksi PKB itu sudah beredar luas di media sosial.

Maman Imanulhaq secara gamblang, menginginkan pemindahan Embarkasi Haji ke Kabupaten Majalengka karena alasan Indramayu jauh dari akses tol.

Sebelumnya, disampaikan Taufik Hidayat, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum juga pernah membuat pernyataan serupa.

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved