Liga Inggris

Liverpool vs Manchester City, Jurgen Klopp Akan Kerahkan Segala Upaya

Jurgen Klopp mengomentari pertandingan yang akan dihadapinya melawan Manchester City. Di laman klub resmi berbahasa Indonesia, pelatih asal Jerman in

Liverpool vs Manchester City, Jurgen Klopp Akan Kerahkan Segala Upaya
TWITTER.COM/HARDIKREDS17
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp 

TRIBUNCIREBOB.COM - Jurgen Klopp mengomentari pertandingan yang akan dihadapinya melawan Manchester City. Di laman klub resmi berbahasa Indonesia, pelatih asal Jerman ini mengatakan pertandingan itu penting, namun bukan penentuan siapa juara Liga Inggris.

Liverpool akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/11/2019).

Klopp mengatakan bakal mengerahkan segala upaya untuk mewujudkan kemenangan di kandang sendiri.

"Kami ingin menang dan kami mencoba segalanya untuk mewujudkannya, yang tentunya cukup sulit. Kemudian setelah itu kita akan melihat bagaimana situasinya dan mencoba memanfaatkannya." kata Klopp di indonesia.liverpoolfc.com yang mengutip dari Sky Sports.

Klopp juga mengaku sangat menantikan pertandingan ini.

"Tapi kita tahu itu pertandingan besar. Seluruh dunia menyaksikan pertandingan. Saya benar-benar menantikannya," kata Klopp.

Klopp mengatakan menghormati pelatih Manchester City Pep Guardiola.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami berdua saling menghormati," lanjutnya. "Saya selalu menghormati tim Manchester City dan Pep Guardiola."

Live Liga Italia Malam Ini, Inter Milan vs Hellas Verona di RCTI

Striker Liverpool Divock Origi berpendat kedua tim sudah mengenal satu sama lain. Origi juga mengatakan dia sangat menantikan petandingan tersebut.

"Kami sudah bermain beberapa kali melawan satu sama lain sehingga kami semua menantikannya," katanya masih dikutip dari indonesia.liverpoolfc.com.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved