Liga Inggris

Liverpool vs Manchester City, Divock Origi: Ini Pertandingan yang Ditunggu

Divock Origi yakin kemenangan atas Genk bisa menjadi momentum bagi Liverpool menjelang pertandingan melawan Manchester City di Stadion Anfield, Mingg

Liverpool vs Manchester City, Divock Origi: Ini Pertandingan yang Ditunggu
Instagram/Liverpool FC
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Leicester City, Sabtu (5/10/2019). Liverpool akhir pekan ini akan menjamu Manchester City di Anfield. 

TRIBUNCIREBON.COM - Divock Origi yakin kemenangan atas Genk bisa menjadi momentum bagi Liverpool menjelang pertandingan melawan Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

Liverpool menang 2-1 atas Genk dalam fase grup E Liga Champions di Anfield, Selasa.

Gol-gol Liverpool dicetak Georginio Wijnaldum dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Hasil tersebut membawa The Reds ke puncak Grup E Liga Champions. Liverpool masih menyisakan dua pertandingan pada fase grup ini.

Menurut Origi, kemengan atas Genk memberikan kepercayaan diri sebelum pertandingan Liga Premier yang begitu krusial.

“Itu penting bagi kami. Saya pikir kami bekerja keras untuk bermain melawan tim yang benar-benar ingin menang - jadi itu adalah tiga poin yang sangat penting," kata penyerang itu seperti dikutip indonesia.liverpoolfc.com.

Mengenai pertandingan melawan Manchester City, Origi berpendat kedua tim sudah mengenal satu sama lain. Origi juga mengatakan dia sangat menantikan petandingan tersebut.

DOKTER Ini Pukul Kepala Sang Pacar Ke Tembok Karena Ditolak Berhubungan Intim, Wajah Korban Remuk

"Kami sudah bermain beberapa kali melawan satu sama lain sehingga kami semua menantikannya," katanya masih dikutip dari indonesia.liverpoolfc.com

Origi mengatakan Liverpool masih memiliki petandingan penting. Timnya, kata pemain asal Belgia ini, harus memenangi pertandingan tersebut.

"Semua orang tahu itu sehingga kami sangat senang dapat melakukannya," kata Origi.

Vanessa Angel Ngaku Kangen Makan Pisang di Jepang Karena Berbeda, Warganet Serbu Dengan Komentar

Liverpool melawan Manchester City menjadi pertandingan paling ditunggu pada semua pertandingan pekan ini.

Liverpool dan Manchester City harus bertarung setelah sukses tidak kalah pada pertandingan pertengahan pekan di Liga Champions.

Anggota TNI AL Ditemukan Tewas Dengan Kepala Terbungkus Plastik, Sang Nenek Kaget Saat Lihat Korban

Liverpool berhasil mengalahkan Genk di Anfield dan Manchester City bermain seri 1-1 dengan Atalanta di San Siro, Milan, Italia.

Di klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool masih nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 31 poin. Manchester City di posisi kedua, terpaut 6 poin dari perolehan poin Liverpool. (*)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved