Kualifikasi Piala Asia U19

Kualiafikasi Piala Asia U-19,  Fakhri Husaini Komentari Timnya Setelah Menang

Pelatih kepala tim nasional Indonesia U19, Fakhri Husaini, mengatakan kunci sukses memenangi laga pertama 3-1 melawan Timor Leste, salah satunya adala

Kualiafikasi Piala Asia U-19,  Fakhri Husaini Komentari Timnya Setelah Menang
PSSI.org
M. Fajar Fathur Rachman (14) merayakan gol ke gawang Timor Leste pada laga Kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih kepala tim nasional Indonesia U19, Fakhri Husaini, mengatakan kunci sukses memenangi laga pertama 3-1 melawan Timor Leste, salah satunya adalah, pergantian pemain. Dua tim Grup K ini bermain untuk kualifikasi Piala AFC U19 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11).

Dua gol dari Muhammad Fajar Fatur Rahman pada menit ke-2 dan 77, serta satu gol dari David Maulana pada menit ke-62 memberi kemenangan bagi Indonesia.

Satu gol dari Timor Leste dicetak oleh Mouzinho de Lima pada menit ke-51, melalui titik putih.

“Masuknya Supriadi dan perubahan Bagus menjadi striker merupakan dua kunci sukses kemenangan kami. Selain itu juga datang kartu merah yang membuat kami lebih bisa mengendalikan pertandingan dan membuat banyak peluang,” tutur Fakhri dikutip dari laman resmi PSSI, PSSI.org.

Dia juga bersyukur bisa mendapatkan tiga poin di laga pertama, seperti diakuinya, laga pertama selalu sulit bagi tim manapun.

“Syukur Alhamdulillah pada laga pertama kami bisa mendapatkan tiga poin. Di mana-mana laga pertama itu tidak mudah, namun pemain berhasil menghadapi tekanan dalam lapangan,” katanya.

Fakhri menilai, satu kekhawatirannya yaitu dengan faktor mental anak-anak asuhnya.

DUA Gadis Disetubuhi Paksa Bergiliran Oleh Empat Pria, Sudah Puas Korban Diantar Pelaku

“Faktor mental yang tadi saya khawatirkan karena harapan besar dari masyarakat yang ditakutkan bisa mengganggu, hilang," katanya.

Namun, katanya, para pemainnya bisa mengatasi semua tekanan faktor mental yang dikhawatirkan.

WANITA Ini Tega Pukuli Anak Gadisnya Yang Berusia 30 Tahun Pakai Besi Karena Tak Kunjung Menikah

"Meski menang banyak catatan tadi yang perlu kami perbaiki supaya kami bisa bermain lebih baik lagi,” jelasnya.

(*)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved