SEA Games 2019

SEA Games 2019, Timnas Putra Bakal Jajal Iran Dua Kali

Tim nasional Indonesia mematangkan persiapan menuju SEA Games 2019 dengan menggelar laga uji coba internasional.

SEA Games 2019, Timnas Putra Bakal Jajal Iran Dua Kali
PSSI.org
Timnas SEA Games 2019 

TRIBUNCIREBON.COM - Tim nasional Indonesia bakal melakoni laga uji coba  untuk mematangkan persiapan menuju SEA Games 2019 dengan menggelar laga uji coba internasional.

Dikutip dari laman PSSI.org, tim nasional putra akan menjalani dua laga uji coba melawan Iran pada 13 November 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dan di Pakansari, Bogor pada 16 November 2019.

Adapun timnas putri akan menguji kekuatan dengan melawan Srilanka pada tanggal 14 November 2019 di Jakarta.

"Mudah-mudahan kita bisa memenuhi target di SEA Games. Untuk itu kita perlu mematangkan persiapan tim," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Jakarta, Rabu (6/11).

Untuk timnas putra, PSSI menargetkan meraih emas. Sementara di bagian putri berupaya meraih medali pada perhelatan pertama di SEA Games.

Timnas putra yang dipoles pelatih Indra Sjafrie sudah beberapa kali menjalani laga uji coba. Tim ini bahkan sudah dipersiapkan sejak awal tahun lalu.

Jasad Suami Ditemukan Dicor di Dalam Rumah, Sang Istri Malah Tega Nikah Dengan Pria Idamannya

Pada awal tahun, tim Garuda membawa pulang gelar juara AFF U22. Mereka juga tampil di kualifikasi Piala Asia. Beberapa waktu lalu, tim ini juga berujicoba dengan mengikuti turnamen empat negara di Cina.

Viral Rekayasa Penyerangan Novel Baswedan Diungkap Warganet, Begini Jawaban Penyidik Senior KPK

Timnas Putri juga sudah lama dipersiapkan. Tim polesan pelatih Rully Nere mengikuti turnamen Piala AFF.

Beberapa pemain timnas putri juga ditempa di kompetisi Liga 1 Putri. Saat ini, dua timnas tersebut sedang menjalani program pemusatan latihan.

Timnas U23 di Jakarta, sedangkan Timnas Putri di Sawangan. Dua tim ini diharapkan bisa berbicara lebih di SEA Games nanti. (*)

Editor: Januar Pribadi Hamel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved