Shopee Liga 1 2019

PERSIB Bandung vs PSIS, Bobotoh Cantik Asal Cibaduyut Asty Lopea Prediksi Skor 3-1 untuk Persib

Kembali bermain nya di Si Jalak Harupat memperbesar kans Persib untuk kembali meraih kemenangan

PERSIB Bandung vs PSIS, Bobotoh Cantik Asal Cibaduyut Asty Lopea Prediksi Skor 3-1 untuk Persib
ISTIMEWA/Instagram
Asty Lopea 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman &Ferdyan

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada pekan ke 27 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu 6 November 2019.

Asty Lopea, Bobotoh asal Cibaduyut Bandung ini mengharapkan tim kesayangannya dapat meraih tiga poin di kandang. Menurutnya, tidak ada alasan bagi Persib untuk kalah di hadapan pendukunganya sendiri.

"Kembali bermain nya di Si Jalak Harupat memperbesar kans Persib untuk kembali meraih kemenangan, ditambah juga tidak terkalahkan dalam empat laga dan on fire nya Kipersluis, aci rasa Persib akan mengalahkan PSIS besok sore," ujar Asty, saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (5/11/2019).

Asty memprediksi, pertandingan sore nanti bakal berakhir 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung. Ia pun berharap pemain idolanya Kevin Van Kippersluis dan Hariono dapat diturunkan dalam laga nanti.

Full Team

Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang, pada pekan ke 27, Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11), malam. Persib wajib waspada karena PSIS memiliki modal yang bagus sebelum bertandang ke Bandung.

Persib tak boleh terlalu percaya diri meskipun tak terkalahlan di empat pertandingan terakhir. Sebab, PSIS sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil menaklulan PSS Sleman dengan skor 3-0, pekan lalu.

PESAN Anies Baswedan pada Sri Mulyani Soal Cek Anggaran: Kalau Masih Kurang Pekerjaan, Saya Tambahin

Refi & Pian, Bocah Asal Indramayu Ditinggal Kabur Ibu Kandung, Sang Ibu Minggat dengan Pria Kaya

Di klasemen sementara Liga 1, posisi Persib sejauh ini masih jauh lebih baik dari PSIS. Maung Bandung berada di peringkat delapan dengan 23 poin hasil dari 25 kali pertandingan. PSIS sendiri masih berada di posisi 13 dengan mengumpulkan 28 poin dari 25 penampilan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa pertandingan malam ini akan berjalan menarik dan ketat. Sebab, Persib maupun PSIS sedang dalam tren postif usai memenangkan pertandingan di pekan sebelumnya.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved