Kabar Selebritis

Niat Pamerkan Wajah Cantik Tanpa Makeup, Ashanty Malah Dibilang Terlihat Sangat Pucat, Benarkah?

Artis dan penyanyi cantik Ashanty mendadak jadi perbincangan panas netizen

Niat Pamerkan Wajah Cantik Tanpa Makeup, Ashanty Malah Dibilang Terlihat Sangat Pucat, Benarkah?
Kolase TribunJabar/Instagram
Ashanty 

Adapun netizen menyebut ada yang tak baisa pada Ashanty.

Hal itu terlihat dari ekspresi Ashanty yang tampak biasa-biasa saja tak tersenyum saat berfoto bersama sang anak, Aurel Hermansyah.

Sedangkan Aurel Hermansyah tampak memperlihatkan senyumnya saat difoto, dan hal itu tak terjadi pada Ashanty.

Ashanty
Ashanty (Kolase)

Buntut ekspresi muka rata Ashanty itu, netizen pun menduga-menduga kalau Ashanty sedang memikirkan sesuatu hal yang berat.

Tak sedikit netizen yang mengaitkan eskpresi muka rata Ashanty itu disebabkan ia sedang memikirkan penyakit autoimun yang sempat dideritanya.

Berikut ini reaksi netizen terkait ekspresi muka rata Ashanty.

dyanamega27: Paandangan matanya seperti bukan bunda, semoga bunda selalu dalam lindungan allah swt aminnn.

mommy_nadya_azka: Aurel natural bgt make up nya unyuu lutuuu.

fridaardini: Bun @ashanty_ash sm @aurelie.hermansyah matany beda yaa?? Kya ga biasany ceria.

ratnawati134: Bunda senyumnya dong.

Ashanty
Ashanty (Kolase TribunJabar/Instagram)

arie_rachelia_putri: krg natural.

pixy_nila_nirwana: Kenapa ya ngeliat foto nya... Kayak sedih jadi nya.. Mata nya kayak nunjukin kesedihan.. Semoga cepat sembuh bunda.

dsy_indahsyah_2212: Bundanya keliatan lelah , lagi ga fit y.

oge_tiara: Maap bunda Ashanti yg baik hti.. D penuh ketulusan.. Wajah bunda kenpa kelihatan sedih atau keliatan syahdu. Gk spti biasanya sellu ceria.

echie_silviana_hilwa: Aurelie udah cntiq manis,,kalo bunda senyum nya kurang bunn.

velisia_wongkar: Bun,@ashanty_ash .. banyakin senyum ya,dan hati yg riang gembira. Semoga semakin sehat dan di jauhkan dari sakit.amin.

catharina.denok: Jeung Asyanti kok sek tdk ada senyum nya sih.....pandangan kosong.

 LINK LIVE STREAMING Bali United vs Perseru Badak Lampung FC, Petang Ini Pukul 18.30 WIB

 Tahun 2020, Pemda Majalengka Akan Anggarkan Pengadaan Pigura Foto Presiden & Wakil Presiden

 MENGENAL Bahlil Lahadalia, Dipanggil Jokowi ke Istana, Dulu Sopir Angkot, Ayah Seorang Kuli Bangunan

Idap penyakit autoimun

Bak disambar petir, Ashanty divonis mengidap penyakit autoimun.

Ia tak menyangka menderita penyakit yang berkaitan dengan sistem kekebalan tubuhnya.

Terungkapnya penyakit autoimun yang diderita Ashanty juga bukan karena sengaja mengecek kesehatan.

Awalnya, Ashanty hanya mengantar sang suami, Anang Hermansyah untuk mengecek kondisi kesehatan di RS Gatot Subroto.

Tiba-tiba saja, Ashanty ditawari juga untuk mengecek kesehatannya.

Dalam pengecekan itulah, terungkap penyakit autoimun Ashanty.

Selama ini Ashanty kerap merasakan sakit kepala dan sulit tidur.

Tak hanya itu, Ashanty mudah cemas, lebih pelupa, dan mudah stres.

Semua gejala yang ia rasakan itu akhirnya terjawab.

"Dan ternyata yang selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalo enggak karena Dokter Terawan.. enggak tahu selama ini aku sakit apa!!" tulis Ashanty di Instagramnya, Selasa (8/10/2019).

Nyawa Ashanty terancam, setelah terjebak kericuhan ada lagi kebakaran, sampai nyeker cari perlindungan.
Nyawa Ashanty terancam, setelah terjebak kericuhan ada lagi kebakaran, sampai nyeker cari perlindungan. (Kolase Tribun Jabar (Instagram/ashanty_ash))

Ashanty tidak pernah membayangkan menderita penyakit autoimun.

Ketika mendengar penyakit tersebut, Ashanty langsung mencari informasi.

Ia merasa ngeri sendiri membayangkan penyakit itu.

Namun, tim dokter menenangkan Ashanty.

Mereka meyakinkan Ashanty bisa sembut dengan terapi.

Ashanty juga melakukan tes darah untuk melihat tahap penyakitnya.

 Ashanty Didiagnosis Kena Penyakit Autoimun, Aurel Hermansyah Beri Dukungan

 Nyaris Tak Dikenali, Millendaru Makin Kalap, Keponakan Ashanty Tak Dikenali Dandan Ala Kylie Jenner

"Tiga hari lagi hasil darah aku keluar.. semoga masih tahap awal ya, supaya penyembuhannya enggak susah.. untung cepet ke sini dan untung ikut check kalau enggak aku enggak akan pernah tahu, selama ini aku kenapa begini," katanya.

Terungkapnya penyakit yang ia derita membuat Ashanty lebih mengingat kenikmatan Tuhan.

Ia juga berbicara mengenai kematian, rasa bahagia, dan kesehatan.

"Hidup, mati, suka, duka, bahagia, sedih, sehat, sakit, semua sudah diatur yang kuasa..

Mungkin dalam hidup banyak kesalahan atau dosa yang kita perbuat, namun Allah selalu memberikan kenikmatan dan kebahagiaan pada kita.

Sehingga kita sering lupa padanya.. sering terlena dengan apa yang diberikannya..

Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat," tulisnya melalui Instagram Story.

Anak Ashanty, Aurel Hermansyah pernah bercerita bahwa sang bunda kerap berbicara mengenai kematian.

Dalam tayangan Alvin & Friends yang diunggah di Youtube oleh Good Friend, Ashanty mengakui sering menangis tanpa sebab.

"Pernah galau-galau, sedih berdua (Ashanty dan Aurel Hermansyah). Baru kemarin ini," katanya.

Selain itu, Ashanty mengatakan, ada firasat tidak enak yang dirasakannya.

"Kalau aku mungkin karena umur ya, kayak takut mati terus," kata Ashanty.

Adpaun Aurel Hermansyah langsung menanggapi pengakuan Ashanty dengan suara keras.

 Reaksi Ashanty Soal Chat WhatsApp dan Aktivitasnya yang Kerap Dibocorkan ART di Media Sosial

 Aurel Dipakaikan Rambut Palsu oleh Ashanty, Ternyata Hasilnya Jadi Mirip Krisdayanti

"Ini sering banget nih, aku sampai marahin, 'Bunda ngapain sih ngomong kayak gitu'," ucap Aurel sambil menatap Ashanty.

Ashanty menyebut faktor umur yang membuat ia sering membicarakan kematiannya.

"Aku kayaknya sudah di umur-umur kayak gitu (yang sering memikirkan kematian). 'Kak (Aurel), kayaknya bunda umurnya bisa enggak panjang deh," kata Ashanty yang mencontohkan percakapannya dengan Aurel.

Remaja yang sering dipanggil Lolly itu merasa kesal sendiri dengan perkataan Ashanty.

Bahkan, Aurel melarang sang bunda untuk berbicara seperti itu namun, Ashanty tetap merasa umurnya tak akan panjang.

Bukan hanya Aurel Hermansyah yang tak suka bila Ashanty berbicara tentang kematiannya, Anang Hermansyah juga dibuat gerah.

Anang Hermansyah pernah terganggu saat Ashanty takut mati saat tertidur dan tak bisa bangun lagi.

"Waktu itu aku bilang, 'duh, semoga besok aku masih bangun'. Mas Anang jawabnya, 'lu gila ya'," kata Ashanty.

Isntri Anang Hermansyah, Ashanty tulis kata-kata bijak di Instagram.
Isntri Anang Hermansyah, Ashanty tulis kata-kata bijak di Instagram. (Kolase Tribun Jabar (Instagram/ashanty_ash))

Ashanty mengatakan sering memikirkan tentang kematian setelah mamanya meninggal.

Ia mengatakan anggota keluarganya memang meninggal secara tiba-tiba tanpa ada pertanda sakit.

"Semenjak mamaku enggak ada sih, aku tuh kayak lebih (memikirkan kematian). (setelah mama meninggal) kakak aku juga enggak ada. Mendadak semua, jadi semua anggota keluarga aku itu meninggal mendadak," ujarnya.

Adapun Ashanty menyebut kematian memang mendadak dan tanpa rencana.

 Deretan Manfaat Makan Buah Pepaya, Cocok Buat Kamu yang Mau Tampil Cantik Terawat

 Ashanty Didiagnosis Kena Penyakit Autoimun, Aurel Hermansyah Beri Dukungan

 Kawah Putih Akan Dibom untuk Atasi Karhutla, Helikopternya Baru Akan Tiba Sore Nanti

"Memang meninggal itu semuanya mendadak tapi ini enggak ada pertanda jatuh sakit. Banyak banget di keluarga aku (yang meninggal seperti itu) jadi aku juga (berpikir akan meninggal seperti itu)," katanya.

Maka dari itu, Ashanty sering meminta ditemani bila akan pergi.

Ia takut akan dicabut nyawanya ketika pergi sendiri.

Meski tak suka bila bundanya berbicara tentang kematian, Aurel Hermansyah tetap memaklumi.

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved