BABAK 1: Persib Unggul Lewat Gol Ezechiel N Douassel atas PSIS Semarang

Persib Bandung untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya PSIS Semarang di babak pertama. Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat

BABAK 1: Persib Unggul Lewat Gol Ezechiel N Douassel atas PSIS Semarang
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic (kanan) meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 Gojek 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). Persib Bandung menang telak dengan skor (2-0) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya PSIS Semarang di babak pertama. Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) itu, Ezechiel N Douassel mencetak gol semata wayang pada menit kesembilan.

Diawal babak pertama, Persib langsung mengambil inisiatif serangan ke lini pertahanan PSIS. Namun, justru Laskar Mehasa Jenar yang mendapat peluang terlebih dahulu .

Berawal dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Persib, salah seorang pemain PSIS melakukan heading ke arah gawang yang sayangnya masih belum menemui sasaran.

Persib yang lebih mendominasi permainan mencetak gol pertama pada menit sembilan lewat skill individu Ezechiel N Douassel. Unggul satu gol membuat para pemain Maung Bandung menambah tekanannya ke PSIS.

15 menit laga berjalan, PSIS tampak kesulitan untuk membangun serangan secara baik. Para pemain terlihat sering melakukan kesalahan sendiri.

Maung Bandung justru nyaris menambah peluang gol pada menit 19 lewat sundulan Ezechiel N Douassel. Namun sayangnya, sundulan pemain bernomor punggung 10 itu masih terlalu lemah.

Memasuki menit ke 25, PSIS sudah mulai menemukan bentuk permainanya. Kombinasi Septian David Maulana dengan Bruno Silva beberapa kali mampu masuk ke dalam lini pertahanan Persib.

Persib harus kehilangan Kevin Van Kippersluis pada menit 29 setelah terlihat mengalami ketidaknyamanan di bagian pahanya. Kevin digantikan oleh Esteban Vizcarra untuk berduet dengan Ezechiel N Douassel di lini depan.

Persib berhasil menambah keunggulan pada menit ke 36 lewat tandukan Nick Kuipers. Namun wasit tak mensahkan gol itu karena sebelumnya telah terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti PSIS.

Tonton di Sini Live Streaming Indosiar, Persib Bandung vs PSIS Semarang, Tinggal Klik Link Ini

LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSIS, Ini Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSIS Semarang, Tonton Via Live Streaming di Sini

Nick nyaris membobol gawang PSIS lagi pada menit 41 lewat tandukannya hasil umpan silang Omid Nazari. Tetap, sundulan pemain bernomor punggung dua itu masih melambung ke atas mistar gawang.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan tercipta. Persib untuk semantara unggul 1-0 dari PSIS. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved