Liga Champions

Atalanta vs Manchester City, Pep Guardiola Instruksikan Pemainnya Tetap Bermain Menyerang

Manajer Manchester City Pep Guardiola akan menginstruksikan pemain untuk tetap menyerang meladeni Atalanta dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11/

Atalanta vs Manchester City, Pep Guardiola Instruksikan Pemainnya Tetap Bermain Menyerang
net/google
Liga Champions Eropa 

TRIBUNCIREBON. COM - Manajer Manchester City Pep Guardiola akan menginstruksikan pemain untuk tetap menyerang meladeni Atalanta dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Meskipun, katanya, City berhasi menang 5-1 di Etihad dua pekan lalu.

Pep Guardiola mengatakan Atalanta adalah salah satu tim terbaik Serie A. Tak ada alasan bagi para pemainnya untuk berpuas diri.

"Ini adalah pekan yang luar biasa bagi kami karena kami datang ke Italia dan menghadapi Atalanta dan kemudian menghadapi Liverpool pada hari Minggu," kata Pep Guardiola dikutip dari situs resmi Manchester City, Rabu (6/11/2019).

Pep Guardiola mengatakan kemenangan patut diraih di San Siro nanti. Pep menginginkan kemenangan untuk menjamin Man City lolos ke babak 16 besar.

“Saya ingin lolos sesegera mungkin. Saya tidak berpikir tentang rotasi. Saya bermain laga demi laga. Berusaha untuk menang besok untuk berada di sana (babak 16 besar)," kata Pep Guardiola.

Namun, katanya, jika hasil di San Siro tidak sesuai harapan, Man City masih memiliki laga kandang melawan Shakhtar dan tandang melawan Dinamo Zagreb.

"Kami akan lihat nanti. Besok adalah pertandingan yang paling penting. Mencoba untuk bermain bagus, dan setelah itu fokus ke laga berikutnya," katanya di situs resmi Manchester City.

Jasad Suami Ditemukan Dicor di Dalam Rumah, Sang Istri Malah Tega Nikah Dengan Pria Idamannya

Laga Atalanta vs Manchester City bakal digelar di San Siro.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku senang timnya bakal main di Stadion San Siro.

Man City harus bermain di markas Inter Milan dan AC Milan karena stadion Atalanta dianggap tidak layak oleh UEFA.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved