Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Conte Ogah Bertahan Layani Dortmund

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan timnya tidak akan main bertahan saat melawat ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park.

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Conte Ogah Bertahan Layani Dortmund
net/google
Liga Champions Eropa 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan timnya tidak akan main bertahan saat melawat ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park.

Laga Dortmund vs Inter Milan ini merupakan matchday keempat fase grup Liga Champions yang akan berlangsung pada Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Menurut Conte, Inter tidak boleh takut untuk keluar menyerang meski akan berhadapan dengan Dortmund dan para pendukungnya.

"Semua orang yang mengira kami akan bermain bertahan adalah kesalahan besar. Kami sudah pasti kalah jika bermain bertahan kali ini," kata Conte dikutip dari situs web resmi Inter Milan.

"Entah di kandang atau pun tandang tidak akan mengubah cara kami bermain. Kami datang ke Jerman dengan misi meraih kemenangan," ujar Conte menambahkan.

Kemenangan di kandang Dortmund tentunya akan memperbesar peluang Inter Milan untuk lolos ke fase gugur.

Saat ini, Inter Milan duduk di peringkat dua klasemen Grup F dengan koleksi empat poin. Inter Milan hanya unggul head to head atas Dortmund yang berada di posisi tiga.

Inter Milan sedikit diuntungkan pada laga ini. Pasalnya, Dortmund harus memecah konsentrasi mereka untuk tampil dalam ajang Bundesliga - kompetisi kasta teratas Liga Jerman.

Jadwal Grup Neraka Liga Champions, Barcelona Ditantang Slavia Prague

Setelah melawan Inter Milan, Dortmund sudah ditunggu Bayern Muenchen untuk melakoni laga bertajuk Der Klassiker pada empat hari berselang.

Kondisi ini tentunya harus dimanfaatkan Conte untuk meraih kemenangan. Lebih lanjut, Conte menilai pertandingan melawan Dortmund adalah laga hidup mati bagi Inter Milan.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved