Liga Inggris

Liverpool vs Manchester City, David Silva Harus Istirahat 10-12 Hari, Alami Cedera Otot

David Silva kemungkinan tidak bisa tampil saat Manchester City bertandang ke kandang Liverpool, Satdion Anfiel, Minggu (10/11/2019). Pemain asal Spany

Liverpool vs Manchester City, David Silva Harus Istirahat 10-12 Hari, Alami Cedera Otot
Twitter @ManCity
Gol gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ke gawang Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris tersebut disebut tercipta dari sudut yang mustahil, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. 

David Silva kemungkinan tidak bisa tampil saat Manchester City bertandang ke kandang Liverpool, Satdion Anfiel, Minggu (10/11/2019). Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera saat City menang malawan Southampton 2-1 pada lanjutan Liga Inggris, pekan lalu.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan, Silva menderita cedera otot. Dalam pertandingan melawan Southampton pun gelandang andalan ini tak dimainkan pada babak kedua.

"David Silva cedera. Lima menit sebelum babak pertama berakhir, dia memberi tahu saya dia memiliki masalah otot," kata Pep dikutip dari skysports, Minggu (3/11/2019).

Menurut Pep, Silva tidak bisa bermain, minimal harus istirahat 10-12 hari.

Pertarungan Liverpool vs Manchester United ibarat final. Kini, Liverpool bercokol di puncak klasemen dengan mengumpulkan 31 poin. Manchester City berada di posisi kedua terpaut enam poin dari Liverpool.

Pada laga Liga Inggris pekan lalu, Liverpool pun berhasil meraih kemenangan 2-1 dari lawannya Astaon Villa. Pasukan Jurgen Klopp harus berjuang hingga menit akhir sebelum meraup poin penuh.

Gol Sadio Mane di menit terakhir menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Mimpi Aneh Soeharto Sebelum Meninggal Dunia, Cerita Soal Ini ke Tutut, tapi Malah Ditertawakan

Sejauh ini Liverpool belum mengalami kekalah di liga. Kekalahan kandang terakhir mereka terjadi pada April 2017. Mereka hanya kehilangan dua poin sejauh musim ini.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Liverpool dan lebih memikirkan Liga Champions terlebih dahulu.

Sebelum menghadapi Liverpool, Minggu (10/11/2019), Man City akan terlebih dulu menghadapi Atalanta di Liga Champions tengah pekan ini.

Liverpool vs Manchester City, Pep Guardiola Pilih Konsentrasi di Liga Champions Dahulu

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved