TERGABUNG Grup Neraka di Sea Games 2019,Timnas Vietnam U22 Siapkan 6 Pemain Senior, Hati-hati Timnas

Salah satu lawan berat timnas U-22 Indonesia pada fase penyisihan sepak bola putra SEA Games 2019 juga tengah serius bersiap

TERGABUNG Grup Neraka di Sea Games 2019,Timnas Vietnam U22 Siapkan 6 Pemain Senior, Hati-hati Timnas
FACEBOOK.COM/CHANGSUEK
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo memberikan arahan ke anak asuhannya saat menghadapi timnas Curacao pada final King's Cup 2019 di Chang Arena, Buriram, Thailand, 8 Juni 2019. 

TRIBUNCIREBON.COM - Salah satu lawan berat timnas U-22 Indonesia pada fase penyisihan sepak bola putra SEA Games 2019 juga tengah serius bersiap.

Calon lawan berat timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2019 itu adalah Vietnam dan sedang menyiapkan enam pemain senior.

Pelatih timnas U-22 Vietnam, Park Hang Seo telah mengungkapkan kriterianya untuk dua pemain berusia di atas 22 tahun untuk anak asuhnya pada pesta olahraga se-ASEAN ke-30 ini.

Pelatih asal Korea Selatan ini dalam sebuah wawancara pada 29 Oktober 2019 sore mengungkapkan kepada media negeri itu soal dua pemain senior yang akan dipakainya.

Namun secara spesifik, Park Hang Seo masih belum mengungkapkan siapa pemain itu dan untuk posisi apa yang dipilihnya.

Berdasarkan analisa media Vietnam, kemungkinan pelatih Park Hang Seo tidak akan memanggil striker.

Karena, Nguyen Tien Linh dan Ha Duc Chinh adalah dua orang yang dinilainya sudah pas dan dapat memainkan posisi ini dengan bagus.

Menurut Park, Nguyen Quang Hai juga diharapkan berada di salah satu dari dua posisi sayap.

Kemungkinan besar, bintang Vietnam seperti Nguyen Cong Phuong, Nguyen Van Toan, atau striker senior lain tidak akan dimasukkan dalam daftar pemanggilan.

Berikut adalah enam kandidat yang memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Park Hang Seo untuk pemain senior timnas U-22 Vietnam pada SEA Games 2019:

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved