Panpel Persib Bandung Upayakan Persib Bandung Bisa Menjamu Arema FC di Bandung

Laga tunda pekan ke 21 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC akan digelar pada Sabtu (12/11/2019).

Panpel Persib Bandung Upayakan Persib Bandung Bisa Menjamu Arema FC di Bandung
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Pemain sayap Persib Bandung, Febri Haryadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Laga tunda pekan ke 21 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC akan digelar pada Sabtu (12/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Seharusnya, laga ini dimainkan pasa 21 September, namun karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian, maka pertandingan harus ditunda.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram, mengatakan bahwa pihaknya kini tengah fokus dulu untuk menggelar pertandingan kontra PSIS Semarang pada Rabu (6/11/2019).

"Kami (mengajukan perizinan) perpertandingan, tapi mudah-mudahan berikutnya kami ajukan juga untuk lawan Arema dan mungkin di November ada tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito," ujar Budi di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Rabu (30/10/2019).

Menurut Budi, izin laga kontra Arema FC bisa keluar dengan mudah asal pada pertandingan melawan PSIS Semarang berjalan dengan mudah.

Dia berharap, bobotoh bisa tertib saat menyaksikan laga kontra PSIS karena bisa jadi jalan untuk keluarnya izin melawan Arema.

"Insya allah ya, sebetulnya kemarin-kemarin jg tertib bobotoh itu. Kalau tertib kita lihat aja di tanggal 6. Kalau bobotoh tertib pasti akan lebih memudahkan dan memuluskan jalan perizinan di Jabar untuk pertandingan-pertandingan," katanya.

Persib Bandung Menang

Persib menang 2-0 melawan Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved