Gara-gara Ini, Seorang Laki-laki Layani Nafsu Birahi Laki-laki Lain, Bayarannya Berkisar Rp 2,1 Juta

Kesulitan ekonomi membuat sebagian orang menempuh jalan pintas. Tak peduli apakah jalan yang diambilnya itu melanggar aturan agama

Gara-gara Ini, Seorang Laki-laki Layani Nafsu Birahi Laki-laki Lain, Bayarannya Berkisar Rp 2,1 Juta
lgbt.org
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM - Kesulitan ekonomi membuat sebagian orang menempuh jalan pintas. Tak peduli apakah jalan yang diambilnya itu melanggar aturan agama. Buntutnya, penyesalan pun datang di akhir perjalanan hidupnya.

Inilah yang dialami seorang pria seperti yang dilaporkan BBC.com.

Ketika kehabisan uang dan terpaksa mencuri susu dari asrama Mahasiswa, seorang pria yang tak ingin disebutkan namanya berpikir cuma ada satu cara baginya untuk mencari Uang dengan cepat.

Pria itu berkata saat masih Mahasiswa ia pernah beberapa kali melayani laki-laki demi mendapatkan upah antara £20 (sekitar Rp 360.000) hingga £120 (Rp 2,1 juta) setiap kalinya.

"Pekerjaan seperti itu selalu dalam radar saya sebagai cara mudah mencari Uang di saat-saat sulit. Saya hanya melakukannya saat benar-benar butuh," katanya.

Akhirnya orangtuanya mengetahui pekerjannya itu dan ia berhenti.

Ia tak pernah menceritakannya kepada siapapun, termasuk pacarnya sekarang.

Kini ia punya pekerjaan. Namun ia merasa tak berhak menasihati Mahasiswa lain yang berjuang untuk bisa mendapatkan Uang.

"Mengingat kembali masa itu, saya menyesal. Namun jika saya berada dalam situasi seperti itu lagi, mungkin saja saya akan tetap melakukannya," katanya.

Uang darurat

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved