Ezechiel N Douassel Kembali Gagal Eksekusi Penalti, Begini Tanggapan Robert Alberts

Ezechiel N Douassel Kembali Gagal Eksekusi Penalti, Begini Tanggapan Robert Alberts.

Ezechiel N Douassel Kembali Gagal Eksekusi Penalti, Begini Tanggapan Robert Alberts
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douassel 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Ezechiel N Douassel menjelma menjadi hero to zero saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Golnya pada menit 59 membuat Persib unggul 2-0 atas Persija Jakarta setelah sebelumnya Frets Butuan mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, eksekusi penaltinya pada menit 83 gagal dan bola yang ditendangnya melambung di atas mistar gawang Persija, Andritany Ardhyasa.

Persib Bandung Tumbangkan Persija Jakarta 2-0, Robert Alberts: Kami Pantas Menang

Pelatih Persib, Robert Alberts, pun memberikan pembelaan kepada bomber andalannya itu atas kegagalan mengeksekusi penalti.

"Ronaldo dan Messi juga pernah gagal penalti, dan tentu kita pernah lihat Eze gagal penalti, tentu kami akan evaluasi itu dan ada pemain yang juga bisa eksekusi itu, tapi itu tergantung pada latihan ke depan dan kebutuhan pemain."

"Dan itu bisa buat pemain berkompetsi di tim. Tentu gagalnya Eze di penalti tidak membuatnya lepas tanggung jawab dan tidak ingin lagi melakukan kegagalan yang sama," ujar Robert dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Robert Alberts pun memahami bahwa akan banyak yang mengkritik atau bahkan sampai menghujat Ezechiel N Douassel.

Dia berharap, pemain asal Chad itu tak perlu memikirkannya dan tetap memperbaiki diri agar tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Saya senang dengan apa yang kami lakukan, saya tahu ketika Eze gagal penalti ada orang-orang yang komen jahat, tapi kami tidak bisa ambil hati soal itu, karena kami tidak boleh pedulikan hal itu.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved