Edson Tavarez Sebut Kekalahan Persija Jakarta Atas Persib Bandung Karena Faktor Kelelahan

Edson Tavarez Sebut Kekalahan Persija Jakarta Atas Persib Bandung Karena Faktor Kelelahan

Edson Tavarez Sebut Kekalahan Persija Jakarta Atas Persib Bandung Karena Faktor Kelelahan
Media Persija
Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavarez saat diperkenalkan ke publik pada Minggu (29/9/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez beralasan kelelahan menjadi salah satu faktor timnya kalah 2-0, dari Persib Bandung, pada pekan ke 25 Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Dikatakan Edson Tavarez, dalam empat minggu ini timnya sudah melakoni delapan pertandingan, kondisi itu jelas menguras stamina anak asuhnya. Berbeda dengan Persib yang memiliki waktu istirahat sebelum turun dalam pertandingan.

"Persib bisa mendapat waktu selama dua hari untuk istirahat, karena terakhir bermain pada Rabu lalu."

"Jadi mereka mendapatkan satu pekan tetap ada istirahat dan di jadwal padat selama dua minggu masih ada waktu untuk recovery sedangkan kami tidak punya waktu untuk recovery," ujar Edson Tavarez, saat jumpa pers, seusai pertandingan.

Pada laga sore tadi, ujar Edson Tavares, anak asuhnya memulai pertandingan dengan lambat karena harus menyesuaikan kondisi fisik mereka. Baru dibabak kedua, permainan anak asuhnya mulai ke luar.

"Tapi setelah kami bermain bola, mereka bisa mencetak dua gol di sisi kanan. Jadi ini bukan hal yang mudah, Persija mulai musim ini dengan jalan yang buruk. Jadi pemain berusaha untuk tidak jatuh, maka klub melakukan banyak hal persiapan untuk persiapan musim depan," katanya.

Bagi Edson, kekalahan ini tidak menjadi akhir dari timnya. Ia akan mempersiapkan agar Persija lebih baik dan membalaskan kekalahan hari ini di kompeisi musim depan.

"Saya tetap percaya diri meskipun kami kalah hari ini tapi kami tetap percaya diri musim depan akan lebih baik lagi," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved