Persib Bandung

Ezechiel Ndouassel Pasti Dimainkan di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Striker asing Ezechiel N Douassel dipastikan turun dalam pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke 25 Liga 1 2019.

Ezechiel Ndouassel Pasti Dimainkan di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douasel berduel dengan pemain Persipura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Striker asing Ezechiel N Douassel dipastikan turun dalam pertandingan Persib Bandung  kontra Persija Jakarta pada pekan ke 25 Liga 1 2019.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin 28 Oktober 2019.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, Ezechiel N Douassel sengaja tak dimainkan saat Maung Bandung vs Bhayangkara. Menurut Rafi kondisi Eze saat itu tidak bugar.

Menurut Rafi, kala itu, Ezechiel N Douassel mengalami masalah dibagian pahanya dan pelatih Robert Alberts tidak ingin mengambil risiko lebih besar.

"Sudah diterapi. Saaat itu pertimbangan kami tim medis dan coach untuk mengistirahatakan Ezechiel karena khawatir berikutnya (tidak main) lawan Persija dan beberapa pertandingan dekat. Supaya tidak makin cederanya," ujar Rafi Ghani saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, kemarin.

Menurut Rafi Ghani, saat bertamu ke markas Bhayangkara FC, pelatih Robert Alberts hanya menurunkan pemain-pemain yang kondisinya bugar 100 persen.

"Jadi pada saat lawan Bhayangkara FC memang diistirahatkan supaya cedera tidak berat dan yang disiapkan memang pemain yang benar-benar fit 100 persen," katanya.

Pada laga nanti melawan Persija Jakarta, ucap Rafi, kondisi semua pemain dalam keadaan bugar, termasuk Ezechiel yang sudah mendapatkan perawatan dan waktu istirahat tambahan.

"Kalau untuk saat ini, dilihat dari keluhannya sudah tidak ada. Mudah-mudahan jelang pertandingan melawan Persija kondisi kebugaran atau fitnya sudah jauh lebih baik," ucapnya.

Selain Ezechiel N Douassel, ada beberapa pemain yang sempat punya keluhan semisal Omid Nazari dan Nick Kuipers. Namun, keduanya tidak mengalami cedera serius.

"Leher bagian bawah untuk Omid. Tadi (kemarin) memang Omid latihan terpisah supaya keluhannya tidak bertambah. Memang sudah berkuruang dari pas setelah main sampai tadi. Kemarin pertandingan banyak heading. Mudah-mudahan saat hari H lawan Persija dalam kondisi baik," katanya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved