Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Ajax Bakal Ditantang Chelsea

Jadwal Liga Champions malam ini akan menampilkan perjuangan Chelsea, Barcelona, Liverpool, dan Inter Milan. Termasuk Ajax yang bakal menjamu Chelsea

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Ajax Bakal Ditantang Chelsea
net/google
Liga Champions Eropa 

Jadwal Liga Champions malam ini akan menampilkan perjuangan Chelsea, Barcelona, Liverpool, dan Inter Milan. Termasuk Ajax yang bakal menjamu Chelsea di Johan Cruijff ArenA.

Pertarungan di grup H, antara klub Belanda dan Inggris ini akan menampilkan para pemain bertalenta untuk menggapai poin penuh.

Chelsea yang datang dengan pasukan belianya, seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Fikayo Tomori akan menghadapi tim Ajax yang kerap menampilkan para pemain muda.

Jadwal Liga Champios malam ini juga bakal dihiasai pertarungan Liverpool lawan Genk di grup E. Liverpool harus bertandang ke markas Genk, Luminus Arena. Pasukan Jurgen Klopp Melawan Genk, belum bisa diperkuat Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir ini masih diragukan kebugarannya. Salah juga tak bisa bermain saat Liverpool ditahan Manchester United 1-1.

Klopp sepetinya akan kembali menurunkan Divock Origi. Pemain asal Belgia ini dimainkan Klopp untuk mengisi kekosongan di lini depan saat melawan Manchester United.

Pertandingan Inter Milan melawan Dortmund di Grup F juga akan mewarnai jadwal Liga Champions malam ini. Inter Milan harus merebut poin penuh untuk menghindari dasar klasemen yang dihuninya sekarang.

Klub Italia ini tertinggal oleh Dortmund dan Barcelona yang menempati puncak klasemen dan runnerup Grup F. Dortmund dan Barcelona sama-sama mengumpulkan poin 4. Adapun Inter baru mengumpulkan satu poin.

Barcelona, malam ini, juga akan menghadapi Slavia Praha. Bagi Lionel Messi dan kawan-kawan melawan Slavia Praha bisa menjadi ajang mereka untuk merangkak ke puncak klasemen.

Jadwal Liga Champions Malam Ini
Rabu, 23 Oktober 2019
RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg (pukul 23.55 WIB)
Ajax Amsterdam vs Chelsea (live SCTV pukul 23.55 WIB)

Kamis, 24 Oktober 2019
Slavia Praha vs Barcelona (live SCTV pukul 02.00 WIB)
Salzburg vs Napoli (pukul 02.00 WIB)
Genk vs Liverpool (pukul 02.00 WIB)
Inter Milan vs Borussia Dortmund (pukul 02.00 WIB)
Lille vs Valencia (pukul 02.00 WIB)

Penulis: Januar Pribadi Hamel
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved