Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Maung Tak Gentar Bertanding di Jakarta Siap Raih Kemenangan

Pasca menang telak dari Persebaya Surabaya, Robert Rene merasa optimistis timnya mampu mengulang kemenangan di kandang Bhayangkara FC

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Maung Tak Gentar Bertanding di Jakarta Siap Raih Kemenangan
PERSIB.CO.ID
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA -  Persib Bandung dalam motivasi tinggi menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 24, Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Rabu (23/10). Kedua tim ini akan berduel demi memperebutkan posisi 10 di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Persib dan Bhayangkara FC saat ini memiliki koleksi poin yang sama yakni 27 poin. Bhayangkara unggul dalam agregat gol, lantaran sudah memankan 23 pertandingan, sehingga berada diposisi 10.

Sedangkan Persib, baru memainkan 22 pertandingan, berada satu strip di bawah Bhayangkara. Pada laga nanti, tim yang mampu meraih kemenangan dan menambah tiga poin dipastikan menjadi pemilik sah posisi 10 di klasemen sementara Liga 1.

MEMBONGKAR Sosok Sebenarnya Suami Nella Kharisma, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tak Diundang Jokowi ke Istana, Susi Pudjiastuti Kenang Selama Jadi Menteri KKP

Selain untuk memastikan posisi di papan klasemen, kemenangan di laga besok pun penting bagi Persib untuk menjaga tren positifnya, sekaligus membalaskan kekalahan 2-1, diputaran pertama, saat berduel di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019.

"Kami juga melihat ke depan untuk menghadapi laga yang menarik, kedua tim mempunyai poin yang sama dan siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya dan itu yang menjadi target kami, kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alber, saat jumpa pers, di Stadion PTIK, Jakarta, kemarin.

Pasca menang telak dari Persebaya Surabaya, Robert Rene merasa optimistis timnya mampu mengulang kemenangan di kandang Bhayangkara FC. Apalagi, selama Liga 1 musim ini, Persib belum pernah mencatatkan kemenangan dua kali beruturut-turut. Ia pun merasa kondisi anak asuhnya sangat siap untuk melakoni pertandingan malam nanti.

Ayah Perkosa Anak Kandung Tiga Kali Seminggu, Anak Perempuannya Kini Sudah Melahirkan 7 Anak

Adegan Dosen & Mahasiswi Berzina Jadi Trending, Pemeran Cewek Berteriak, Bilang Si Dosen Menyebalkan

"Bhayangkara juga mendapatkan hasil yang bagus di laga sebelumnya melawan Tira, dan kami sekarang harus bermain tandang dengan kondisi tidak bisa disaksikan oleh suporter. Jadi kami akan bermain untuk suporter kami di stadion milik Bhayangkara," katanya.

Pada laga nanti, Robert kemungkinan bakal kembali menurunkan komposisi pemain yang sama saat melawan Persebaya. Tanpa Ezechiel Ndousel di lini depan, Maung Bandung terbukti mampu lebih produktif mencetak gol.

"Saya tidak yakin dia (Ezechiel) akan main sebagai starter," ucapnya.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku timnya sedang tidak diuntungkan dengan kondisi jadwal pertandingan yang sangat padat. Ia merasa, waktu istirahat untuk anak asuhnya terlalu singkat.

"Masa persiapan hanya ada beberapa hari. Beberapa pemain juga harus bergabung dengan timnas U-23 dan artinya kami harus membawa satu pemain lagi. Kecewa juga, ditambah waktu recovery yang pendek, jadi kami harus melakukan persiapan secepat yang kami bisa," ujar Paul.

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved