Shopee Liga 1 2019

Begini Komentar Kapten Persib Bandung Supardi Soal Kemenangan Timnya Atas Persebaya

meski timnya berhasil menang telak, masih ada beberapa kekurangan dan semua kekurangan itu, ujar Supardi, akan diperbaiki

Begini Komentar Kapten Persib Bandung Supardi Soal Kemenangan Timnya Atas Persebaya
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung sukses menyudahi rekor buruk saat menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/10). Pada laga kemarin, Persib berhasil menang telak 4-1, sekaligus membalas kekalahan musim lalu.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir merasa kemenangan dari Persebaya kemarin merupakan hasil yang sesuai dengan harapan semua pemain, setelah kalah dari Madura United beberapa pekan lalu.

"Alhamdulillah, malam ini kami diberikan kemenangan yang sangat berharga. Saya berharap, tren positif ini berlanjut dalam pertandingan selanjutnya, suasanya tim semakin membaik, karena kami butuh poin untuk naik ke posisi yang lebih baik," ujar Supardi, seusai pertandingan kemarin.

PERSIB Bandung Akhiri Rekor Buruk, Menang Telak 4-1 Atas Persebaya, Robert Puji Permainan Febri

Hasil ini tentu menjadi modal bagi Supardi dan kawan-kawan untuk menatap pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta. Supardi mengaku akan berusaha lebih keras agar timnya kembali meraih tiga poin di laga selanjutnya.

"Insya Allah, ke depan kami akan berusaha semaksimal mungkin. Terima kasih untuk Bali sudah menerima kami dengan baik di sini," katanya.

HASIL Akhir: Persib Bantai Bajul Ijo Persebaya Surabaya dengan Skor 4-1, Simak Jalannya Pertandingan

Menurut Supardi, meski timnya berhasil menang telak, masih ada beberapa kekurangan dan semua kekurangan itu, ujar Supardi, akan diperbaiki dalam latihan agar dipertandingan selanjutnya, Maung Bandung tampil lebih baik.

"Saya tidak bisa sebutkan satu persatu (kekurangannya) tentunya karena kami berbicara tim bicara keseluruhannya. Saya berharap ke teman-teman setiap saat fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, itu penting," ucapnya.

Dari tim lawan, pemain Persebaya, Octavianus Fernando tidak dapat mengomentari pertandingan. Octavianus Fernando masih tidak percaya timnya akan mengalami kekalahan telak dari Persib.

"Saya tidak bisa komentari, tapi bagaimana tindakan kami kedepan karena tidak ada waktu lagi, bertindak untuk yang terbaik," ujar Octavianus Fernando.

Menurut Octavianus Fernando, kondisi seperti pernah terjadi pada timnya musim lalu. Di mana, dalam beberapa pertandingan, Persebaya sulit mendapat kemenangan.

"(musim lalu) kami sempat terpuruk dan pemain kami bicara dari hati ke hati ternyata bisa. Saat itu kami kalah lawan Borneo dan beberapa pertandingan terakhir juga buruk, Ini mengingatkan pada musim kemarin bagaimana caranya kami bertindak kedepannya," katanya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved