Breaking News:

Peristiwa Tabrak Lari yang Tewaskan Seorang Kakek di Cipatik Berhasil Diungkap Melalui Rekaman CCTV

Rusdy membantah bahwa info yang beredar di media sosial. Ia menjelaskan korban tewas EUA tidak dibuang, melainkan itu murni tabrak lari.

Istimewa
Kejadian tabrak lari di Cipatik terekam CCTV dan berkat rekaman itulah pelaku bisa ditangkap polisi. 

Laporan Wartawan Tribun, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Polres Cimahi melalui Satlantas Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku tabrak lari berinisial RH (38) yang menewaskan seorang lansia berinisial EUA (78) di Jalan Raya Cipatik, Desa Cipatik, Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan kejadian yang sempat viral di media sosial, memperlihatkan di video tersebut orang terlihat panik seperti menabrak sesuatu.

"Seusai viral di medsos, jajaran Satlantas, dibantu Satreskrim, Polsek, membentuk timsus dan berhasil mengungkap kejadian ini," ujar Rusdy di Mapolres Cimahi, Kamis (17/10/2019).

Rusdy membantah bahwa info yang beredar di media sosial. Ia menjelaskan korban tewas EUA tidak dibuang, melainkan itu murni tabrak lari.

"Dilihat dari CCTV dan pendalaman yang dilakukan, itu murni tabrak lari, tidak ada indikasi pembunuhan atau korban dibuang. Antara korban dengan pelaku ini tidak saling mengenal," ujarnya.

Rusdy menuturkan pelaku yang ditangkap pada Senin (14/10/2019) kemarin, sebelumnya sempat mendatangi keluarga korban dan beritikad baik meminta maaf.

Rusdy mengatakan dari hasil penyelidikan bahwa kejadian tersebut murni kelalaiannya pelaku

"Tes urin akan dilaksanakan sebagai rangkaian pemeriksaan," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa kendaraan roda empat yang terekam cctv.

Petugas Satlantas Polres Cimahi menunjukkan bekas bagian mobil yang menabrak seorang kakek di Cipatik KKBB hingga meningga dunia.
Petugas Satlantas Polres Cimahi menunjukkan bekas bagian mobil yang menabrak seorang kakek di Cipatik KKBB hingga meningga dunia. (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)
Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved