TERKEJUT, Guru Cantik Ini Dibikin Heran Bocah Balita Peragakan Posisi Seks Pada Teman Kelasnya

Berikut kisah lengkap terkait pernyataan di atas. Dalam hubungan badan, hanya banyak diketahui oleh orang dewasa, tapi tidak dengan murid

TERKEJUT, Guru Cantik Ini Dibikin Heran Bocah Balita Peragakan Posisi Seks Pada Teman Kelasnya
pos kupang
Ilustrasi - TAK DISANGKA, Guru Cantik KAGET Melihat Muridnya Usia 3 Tahun Ajarkan Teman Posisi Dalam Bercinta 

TRIBUNCIREBON.COM - Pendidikan bagi anak amatlah penting, dan jangan sampai anak tahu hal yang belum layak mereka tahu. 

Berikut kisah lengkap terkait pernyataan di atas. Dalam hubungan badan, hanya banyak diketahui oleh orang dewasa, tapi tidak dengan murid yang satu ini.

Dikutip darai Poskupang.com, Guru Cantik Ini Kaget, Anak Murid Usia 3 Tahun Sudah Tahu posisi bercinta hubungan badan

Seorang guru cantik mengaku terkejut begitu tahu Anak murid berusia 3,7 tahun sudah tahu cara hubungan badan atau posisi bercinta.

Tak sampai di situ saja, si guru cantik ini tak kalah terkejutnya, si Anak yang masih balita ini mengajarkan posisi hubungan badan ini kepada teman-temannya.

Adalah ibu guru cantik Siti Fatimah Zahra menceritakan hal tersebut dalam unggahan di sosial media.
Cerita guru cantik Siti Fatimah Zahra tentang Anak usia 3,7 tahun yang sudah tahu posisi seks itu diunggah oleh Akhi Fairuz Al Jengkawi dalam akun twitternya.

Pada unggahan tersebut, Akhi Fairuz Al Jengkawi menyertakan foto unggahan guru cantik Siti Fatimah Zahra dan sejumlah pengalaman para orang tua.

Si guru cantik Siti Fatimah Zahra ini mengisahkan, bahwa ia adalah seorang guru yang telah 7 tahun mengabdi sebagai pendidik tersebut.

Ia mengaku sesak dada begitu melihat seorang Anak yang mengajarkan posisi seks ( hubungan badan ) kepada teman-temannya.

Si guru cantik ini juga mengaku dilema, karena jika hal tersebut disampaikan kepada orangtua si Anak, maka berbagai macam tanggapan akan diterimanya.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved