Kabar Selebritis

Masih Ngambek, Dhawiya Putri Elvy Sukaesih Belum Mau Jenguk Muhammad Bassurah

Putri bungsu si ratu dangdut Elvy Suakesih ini pun tidak ikut hadir di depan awak media ketika keluarga besar Elvy Sukaesih

Masih Ngambek, Dhawiya Putri Elvy Sukaesih Belum Mau Jenguk Muhammad Bassurah
Kolase Tribun Jabar (Instagram/@dhawiyazaida)
suami Dhawiya tidak pulang ke rumah sebelum ditangkap polisi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Dhawiya Zaida belum sanggup bertemu Muhammad Basurrah setelah suaminya itu tertangkap karena kasus narkoba. Pun jika harus menemui banyak orang. Ia masih menenangkan diri.

Putri bungsu si ratu dangdut Elvy Suakesih ini pun tidak ikut hadir di depan awak media ketika keluarga besar Elvy Sukaesih menggelar konferensi pers terkait penangkapan , Selasa (8/10/2019).

Fitria kakak dari Dhawiyah menyebutkan kalau Dhawiya masih belum siap bertemu dengan banyak orang. Sang adik masih menanangkan diri setelah suaminya tertangkap.

"Dhawiya masih belum siap ketemu karena dia masih butuh waktu menenangkan diri. Dhawiya orang paling syok dengan hal ini dan dia dalam proses kita tenangin," ucap Fitria saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Fitria juga menceritakan saat ini Dhawiya juga masih belum berniat menjenguk Muhammad Basurrah. Dhawiyah masih marah dan kecewa pada suaminya.

“Belum (mau jenguk), dia ngerasa masih marah dan kecewa, ya kita ga tahu karena saya gak mau masuk ke amarah dia. Dia belum bilang mau ketemu,” kata Fitria Sukaesih.

Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari.
Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari. (Dokumentasi Polda Metro Jaya)

Muhammad Bassurah diciduk oleh pihak berwajib pada Sabtu (5/10/2019) lalu di kawasan Cawang, Jakarta Timur dengan barang bukti sabu seberat 1,07 gram.

Rinciannya diamankan dua plastik klip berisi narkotika jenis shabu, yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto. Serta 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto.

Ini merupakan kali kedua Muhammad Basurrah ditangkap terkait narkoba. Penangkapan pertama terjadi pada Februari 2018 lalu bersama Dhawiya.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved