Senggolan di Jalan Raya Tanjungsari, Seorang Pengendara Terjatuh dan Terlindas Hingga Tewas

Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di wilayah Kecamatan Tanjungsari

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina Miranti

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di wilayah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu (5/10/2019).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di dekat SMPN 1 Tanjungsari sekitar pukul 06.00 WIB.

Wildan Muhtadin (25), warga Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Sepeda motor jenis vixion bernomor polisi Z3621AAC yang dikendarai Wildan Muhtadin oleng dan terjatuh setelah bersenggolan dengan sepeda motor lainnya.

"Sepeda motor yang satunya lagi kabur, langsung melesat," ujar Fernando, pengendara motor yang menjadi saksi mata kejadian.

Wildan sendiri, menurut Fernando, melajukan sepeda motornya dari arah Sumedang menuju arah Bandung.

Nahas, saat Wildan Muhtadin terjatuh ke aspal, sebuah sepeda motor yang juga berjenis vixion bernomor polisi Z4094CV melaju dari arah yang sama.

Tak dapat menghindar karena jarak terlalu dekat, sepeda motor yang dinaiki Aep (29) dan Dede (21) tersebut menabrak Wildan yang sudah terjatuh ke aspal.

Wildan pun meninggal dunia di tempat, sementara Aep dan Dede, yang terjatuh setelah menabrak Wildan, mengalami luka-luka. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved