Shopee Liga 1 2019

Persib Bandung Unggul Sebentar, Madura United Langsung Membalas, Skor Babak Pertama 1-1

Gol sebut terjadi karena sapuan pemain lini belakang Madura United tidak berhasil, hingga Satria Tama kecolongan tak mampu menghalau bola

Persib Bandung Unggul Sebentar, Madura United Langsung Membalas, Skor Babak Pertama 1-1
Tribun Jabar/Nazmi Abdurahman
Pemain Persib Bandung gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi, berhasil menjebol gawang Madura United di awal babak Pertama pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Febri hariyadi yang berniat memberikan umpan tarik kepada Ezechiel dan Esteban Vizcarra yang sudah berada di dalam kotak penalti, namun malah bisa membobol Gawang Satria Tama.

Gol sebut terjadi karena sapuan pemain lini belakang Madura United tidak berhasil, hingga Satria Tama kecolongan tak mampu menghalau bola meski laju bola tidak keras. Dengan gol tersebut Persib sudah unggul sementara 1-0 meski pertandingan baru berjalan 3 menit.

Ingin menyamakan kedudukan tim tuan rumah yang disaksikan langsung oleh ribuan suporternya, langsung menggempur pertahanan Persib, beberapa kali mendapatkan peluang, tapi I Made Wirawan bisa masih mapu menjaga gawangnya dengan baik.

Tapi di menit 26 Madura berhasil menyamakan kedudukan berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Syahrian Abi Manyu. Tendangannya pelan dan melengkung, tapi bola tidak bisa dihalau oleh pemain belakang, dan Made kecolongan tidak bisa menahan bola.

Setelah kedudukan 1-1, Persib langsung menyerang dengan serangan balik yang dilakukan Ezechiel N'Douasel, namun tendangan Ezechiel msih diamankan oleh Satria Tama. (*)

Di menit 32 terdapat cekcok antara pemain Madura dan Persib, pemain Persib, Ezechiel dan Madura United, Jeimerson hingga keduanya ditenangkan oleh para pemain lain dan wasit memberi hadiah kartu kuning kepada kedua pemain tersebut.

Di babak pertama kedua tim salingenyerang hingga menciptakan peluang, namun semua peluang yang terjadi tidak berbuah gol, dan skor sementara masih imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved