Shopee Liga 1 2019

Persib Bandung dan Madura United Baru Datang ke Stadion Bangkalan 90 Menit Sebelum Kick Off

Perjalanan dari Surabaya menuju Bangkalan berjarak sekitar 42 kilo meter dengan waktu tempuh hampir satu jam setengah.

Persib Bandung dan Madura United Baru Datang ke Stadion Bangkalan 90 Menit Sebelum Kick Off
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Esteban Viscara mencoba melewati hadangan pemain Tira Persikabo dalam laga lanjutan putaran kedua Shopee Liga 1 di Stadion Parakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANGKALAN - Persib Bandung dan Madura United direncanakan datang ke Stadion Bangkalan sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ini, baru official dan pembantu umum dari kedua tim yang sudah berada di Stadion Bangkalan.

Skuat berjuluk Maung Bandung itu menginap di salah satu hotel di Surabaya. Perjalanan dari Surabaya menuju Bangkalan berjarak sekitar 42 kilo meter dengan waktu tempuh hampir satu jam setengah.

Kick off antara Persib melawan Madura sendiri akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, di Stadion Bangkalan, Madura. Laga ini merupakan big match Liga 1 pekan ke 22.

Pada pertemuan pertama di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Persib gagal memetik poin penuh, setelah ditahan imbang Madura United 1-1. Di pertemuan kedua ini, Persib mengusung misi mencuri poin penuh dari kandang Madura.

Pertandingan antara kedua kesebelasan yang dihuni banyak pemain bintang ini diprediksi berjalan seru. Bobotoh (pendukung Persib) dan K-Cong Mania (pendukung Madura) pun sudah terlihat berdatangan ke Stadion untuk menyaksikan tim kebanggaan mereka berlaga.

Sebagaimana diketahui, rekor buruk menghantui Persib Bandung saat bentrok dengan Madura United. Dari tujuh pertandingan terakhir, Persib belum pernah merasakan kemenangan, hanya mampu meraih tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan, timnya tak perlu terus mengingat catatan negatif saat melawan Madura United karena hasil itu diraih Persib bersama pelatih lain. Musim ini, di bawah arahan Robert, Persib belum pernah kalah dan belum pernah menang dari Madura United.

Pada putaran pertama di Stadio Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib hanya berbagi satu poin dengan Madura United. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1. Pada pertemuan kedua nanti, Robert mengaku siap mengubah tren buruk Persib.

"Saya bukan pelatihnya saat itu. Tapi sekarang saya pelatihnya dan saya ingin mengubah itu," ujar Robert saat jumpa pers di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (4/10).

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved