Persib Bandung

3 LINK LIVE STREAMING TV Online Liga 1 2019, Madura United vs Persib Bandung, Kick Off 18.30 WIB

Laga Madura United vs Persib Bandung akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (5/10/2019).

3 LINK LIVE STREAMING TV Online Liga 1 2019, Madura United vs Persib Bandung, Kick Off 18.30 WIB
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani mencetak gol saat melawan PSS Sleman pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/219). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANGKALAN - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berambisi bisa putus catatan negatif Persib Bandung yang tidak pernah menang dari Madura United pada tujuh laga terakhir.

Pada tujuh pertemuan terakhir kedua tim sejak tahun 2016 di semua ajang, Persib Bandung tak satupun raih kemenangan, empat laga raih kekalahan, dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Untuk itu, menghadapi laga Madura United vs Persib Bandung pada pekan ke-22 Liga 1 2019 akan menjadi kesempatan Robert Rene Albert memutus sejarah kelam Persib Bandung tersebut.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung ini rencananya disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.
Selain Indosiar, pertandingan juga bisa ditonton via Indihome dan UseeTV.

Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung

Live Streaming di Indosiar

TV Online Indosiar di Vidio.com

TV Online Indosiar di UseeTV

“Saya sebagai pelatih akan mengubah (tujuh laga tidak pernah menang atas Madura United) itu,” terang Robert Rene Albert saat jumpa pers jelang laga Madura United vs Persib Bandung di Bangkalan, Jumat (4/10/2019).

Dengan persiapan cukup bagus yang sudah dilakukan Persib Bandung, Robert Rene Albert optimistis bisa raih kemenangan di laga Madura United vs Persib Bandung.

Persib Bandung memang datang dengan modal berharga, lima laga terakhir belum tersentuh kekalahan, tiga laga raih hasil imbang, dan dua laga lainnya berhasil dimenangkan. Termasuk kemenangan 1-3 atas Persipura Jayapura di laga terakhir.

“Persiapan bagus setelah lawan Persipura kemarin, ini memang kompetisi super ketat, besok berharap bisa dapatkan tiga poin,” ucap mantan pelatih PSM Makassar itu.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved