Kasus Video Vina Garut

TERKINI Kasus Video Vina Garut, Jaksa Minta Tambah 5 Video Lagi, Berkas dari Polres Masih Kurang

pihaknya memberi waktu hingga 12 Oktober kepada penyidik untuk melengkapi berkas perkara. Ia berharap, beras bisa dilengkapi sebelum batas waktu.

TERKINI Kasus Video Vina Garut, Jaksa Minta Tambah 5 Video Lagi, Berkas dari Polres Masih Kurang
(Tribun Jabar/Firman Wijaksana)
Tersangka V (paling kiri) menunjukkan kamar hotel tempat satu adegan video Vina Garut diambil di kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kamis (22/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Firman Wijaksana

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut masih menunggu kelengkapan berkas perkara kasus video 'Vina Garut'. Hingga kini, Polres Garut belum melengkapi kekurangan berkas.

Kasipidum Kejari Garut, Dapot Dariarma, mengatakan, pihaknya memberi waktu hingga 12 Oktober kepada penyidik untuk melengkapi berkas perkara. Ia berharap, beras bisa dilengkapi sebelum batas waktu.

"Kami inginnya sebelum tanggal 12 Oktober sudah ada. Cuma ada beberapa kendala mungkin dari penyidik," ucap Dapot, Jumat (4/10/2019).

Salah satunya yakni belum selesainya hasil digital forensik terkait video 'Vina Garut'. Dapot juga meminta bukti tambahan video kepada penyidik.

"Awalnys kan hanya dua video. Tapi saya minta lima video lagi. Soalnya kan banyak video yang didapat penyidik. Sebagai bukti tambahan," katanya.

Jika sampai 12 Oktober, berkas kasus belum dilengkapi, maka penyidik harus meminta izin Pengadilan Negeri (PN) Garut untuk perpanpajangan masa tahanan tersangka.

"Saya juga sudah minta untuk segera dikirim berkasnya. Semoga saja pekan depan selesai dan bisa segera dilimpahka. ke PN," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, video asusila yang menjadi trending atau pembicaraan saat ini 'Vina Garut' dibuat pada 2018. Tersangka A (30) dengan sengaja menjual V (19) untuk melakukan adegan ranjang dengan tiga pria.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menuturkan, motif sementara aksi asusila itu karena kebutuhan uang dari tersangka A yang merupakan suami V saat itu.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved