Jelang Lawan Madura United Akhir Pekan, Bek Persib Siap Halau Barisan Penyerang Laskar Sape Kerap

Lini depan Madura United bakal menjadi ancaman bagi lini belakang Persib Bandung, pada pertandingan pekan ke 22 Liga 1

Jelang Lawan Madura United Akhir Pekan, Bek Persib Siap Halau Barisan Penyerang Laskar Sape Kerap
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Achmad Jufriyanto 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman dan Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Lini depan Madura United bakal menjadi ancaman bagi lini belakang Persib Bandung, pada pertandingan pekan ke 22 Liga 1, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 5 Oktober 2019.

Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan lini depan Madura United dihuni sejumlah pemain berbahaya seperti Alberto Goncalves, Alexander Rakic, hingga Greg Nwokolo.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan, meski beberapa pemain Madura United seperti Zulfiandi dan Andik Vermansyah absen karena mesti membela Tim Nasional, namun lini depan Madura tetap berbahaya.

"Beto dan pemain depan lain Madura berbahaya. Mereka (Madura) punya empat pemain (depan) yang berbahaya," ujar Jupe, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019).

Jupe bersama Nick Kuippers mengaku siap mengawal lini belakang Maung Bandung dari serangan para pemain Madura United. Jupe pun merasa duetnya bersama Nick sudah mulai berjalan baik dan saling mengerti keinginan satu sama lainnya.

"Insya Allah chemistri semakin baik, karena di luar juga suka ngobrol, kami sering komunikasi dan itu sangat membantu," ucapnya.

Setelah absen pada laga sebelumnya menghadapi Persipura Jayapura karena akumulasi kartu kuning, Jupe sapaan akrabnya sudah siap bermain kembali.

"Insha Alloh kami semakin siap karena ditundanya laga lawan Arema sebenarnya tidak bagus untuk kami. Tapi ada hal positif kami lebih punya waktu lebih lama menghadapi Madura dan persiapan yang lebih baik lagi," ujar Jupe di setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019).

Soal kekuatan Laskar Sape Kerap, pemain bernomor punggung 16 ini mengungkapkan bahwa Madura United tetap tim yang kuat di putaran kedua.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved