JADWAL Indonesia Master 2019, Ada Tujuh Derbi Merah Putih di Babak 16 Besar

JADWAL Lengkap Indonesia Master 2019, Ada Tujuh Derbi Merah Putih di Babak 16 Besar

JADWAL Indonesia Master 2019, Ada Tujuh Derbi Merah Putih di Babak 16 Besar
Bolasport.com
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

TRIBUNCIREBON.COM- Sebanyak 33 wakil Indonesia dijadwalkan berjibaku pada babak 16 besar Indonesia Masters 2019, 14 di antaranya akan saling berhadapan.

 
Indonesia masih tampak mendominasi dalam daftar kontestan yang masih bertahan pada ajang Indonesia Masters 2019 Super 100.

Sebanyak 33 dari 80 konstestan yang masih berlaga dari lima kategori yang dipertandingkan di Indonesia Masters 2019 akan membawa bendera Merah Putih.

Dengan banyaknya kontestan Indonesia yang masih bertahan, pertandingan antara dua kontestan tanah air menjadi tidak terelakkan.

LINK LIVE STREAMING AZ Alkmaar vs Manchester United di Liga Europa Malam Ini

Ada tujuh partai babak 16 besar yang akan mempertemukan dua peserta asal Indonesia.

Ganda putri andalan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi kompatriotnya, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.

Pun begitu dengan ganda putra unggulan dua Berry Angriawan/Hardianto yang akan berjumpa Muhammad Fachrikar/Amri Syahnawi.

Dari tunggal putra, ada dua derbi Indonesia yaitu Panji Ahmad Maulana vs Vicky Angga Saputra serta Ikshan Leonardo Imanuel Rumbay vs Jovi Mikhael.

Beralih ke ganda campuran yang masih diisi 10 wakil Indonesia, juga ada dua partai yang mempertandingkan pasangan Merah Putih.

Unggulan keenam Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bersua Hendra Gustiawan/Ayu Gary Luma Maharani untuk memperebutkan tiket babak perempat final.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved